Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Teuku, Mardianti dan Irfarizon Calon Ketua PAN Kota

Indra Sukma: Tanggal 20 Musda


13457823_1646267225695190_1129812374_nBENGKULU, PB - Dari 20 nama kandidat calon yang masuk formatur, saat ini sudah mengerucut jadi tiga nama yang akan jadi kandidat Calon Ketua DPD PAN Kota Bengkulu.

Baca jugaHindari Kegaduhan Politik, Utamakan Musyawarah Mufakat.

"Terakhir, hari ini, dari DPD PAN akan menyerahkan 20 nama hasil penjaringan untuk jadi formatur ke DPW. Dari 20 nama itu, ada tiga yaitu Teuku Zulkarnain, Mardianti dan Irfarizon sebagai calon kuat Ketua DPD PAN Kota Bengkulu periode berikutnya," ungkap sekretaris DPD PAN Kota Bengkulu Indra Sukma saat diambangi di keiamannya, Rabu (15/6).

Dijelaskan Indra Sukma, awalnya memang akan ada empat kandidat calon ketua, dimana namanya masuk sebagai salah satu bakal calon. Namun akhirnya saat ini dia memutuskan untuk mengurungkan niatnya untuk maju.

"Untuk jadi calon ketua, tentu dia harus memiliki dukungan dari DPC, satu DPC boleh mendukung beberapa orang. Saya sendiri belum jadi maju, sedangkan untuk kepengurusan DPD PAN Kota Bengkulu saat ini, kita dipimpin oleh Plt ketua Mardiyanti SH, sekretarisnya saya sendiri. Sedangkan kepengurusan sebelumnya sudah berakhir sejak Februari lalu," ungkapnya.

Anggota Komisi III DPRD Kota Bengkulu tersebut mengatakan terkait pelaksanaan Musda, pelaksanaannya dijadwalkan pada tanggal 20 Juni mendatang di Nala Hotel.

"Nanti dari 20 calon formatur. Diseleksi sampai diambil 4 orang. Kemudian ditambah anggota tim formatur dari DPW yaitu Wakil Ketua DPW bidang POK Dempo Xler, total tim formatur nanti berjumlah lima orang. Dan hasil musyawarah mufakat nanti akan menetapkan ketua terpilih. Sesuai aturan yang baru setelah musda nanti formatur diberikan waktu 14 hari untuj merumuskan kepengurusan bersama ketua terpilih," pungkasnya.

Dilain pihak dari Plt Ketua DPD PAN Kota Bengkulu Mardiyanti dia mengatakan sejauh ini persiapan musda sudah hampir 100 persen. "Kita sudah hampir 100 persen persiapannya. Dan peserta yang hadir nanti kurang lebih berjumlah 300 orang dari ranting, DPC hingga DPD," tambahnya. [MS]