Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mardianti Siap Pimpin PAN Kota Bengkulu

pan kota 1BENGKULU, PB - Plt Ketua DPD PAN Kota Bengkulu, Mardianti mengaku bila dirinya siap memimpin DPD PAN Kota Bengkulu. Ini disampaikannya menyusul akan digelarnya Musda Kota Bengkulu pada tanggal 20 Juni yang akan datang. (Baca juga: Teuku, Mardiyanti dan Irfarizon Calon Ketua PAN Kota)

"Bila didukung dan dipercaya maka saya sudah siap, apalagi sekarang sudah ditunjuk menjadi salah satu kandidat ketua," katanya saat ditemui Pedoman Bengkulu, Rabu (15/06) di kantor DPD PAN kota Bengkulu.

Lanjutnya, persaingan kader PAN merebutkan posisi pimpinan daerah akan berjalan ketat dan sengit, pasalnya nama kandidat lain seperti Teuku Zulkarnain dan Irfarizon juga digadang-gadang sebagai calon kuat untuk menjadi ketua PAN Kota Bengkulu.

Namun di tengah memanasnya konstelasi politik internal dalam tubuh PAN Kota Bengkulu, dirinya tetap yakin Musda akan berjalan dengan lancar sebagaimana semboyan partai yang akan megedepankan politik damai.

"Musda sudah siap dan matang, prinsipnya tetap semboyan politik tanpa gaduh dengan mengedepankan musyawarah mufakat," ucapnya.

Lebih jauh, Mardianti mengatakan bila dalam Musda nanti dirinya terpilih menjadi ketua maka dirinya berjanji untuk membesarkan partai berlambang matahari itu. "Target saya bila terpilih adalah membesarkan partai PAN dan mengambil posisi ketua DPRD kota Bengkulu," ungkapnya.

Seperti diketahui, sudah ada tiga nama yang akan maju sebagai kandidat calon Ketua DPD PAN Kota Bengkulu diantaranya Mardianti, Teuku Zulkarnain dan Irfarizon. Musda DPD Kota Bengkulu akan dihadiri tak kurang dari 300 kader dari 67 ranting dan 20 cabang se- kota Bengkulu. Baca jugaHindari Kegaduhan Politik, Utamakan Musyawarah Mufakat[MS]