Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tak Sabar, Mutasi yang Digelar Dirwan Kembali Dibatalkan KASN

IMG-20160621-WA0005BENGKULU SELATAN, PB - Lantaran tak sabar menunggu enam bulan setelah pelantikan untuk melakukan mutasi di lingkungan Pemda Bengkulu Selatan, akhirnya mutasi yang digelar oleh Bupati Bengkulu Selatan kembali dibatalkan oleh KASN.

Hal iItu bukan pertama kali, sebelumnya mutasi Sekretaris Dinas Koperindag BS menjadi staf ahli juga dibatalkan oleh KASN. Baca jugaMutasi Dibatalkan 3 Kali, Baperjakat Tidak Berfungsi dan Belum 6 Bulan Jabat Bupati, Mutasi Dirwan Dibatalkan KASN

Terbaru adalah pencopotan Ahmat Waif dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga BS dibatalkan oleh KASN. Itu setelah Ahmad Waif tidak terima lantaran dicopot dan ditugaskan sebagai guru di SMPN 12 Bengkulu Selatan.

Dalam putusan KASN yang ditandatangani Ketua KASN Sofian Effendi merekomendasikan Bupati Bengkulu Selatan untuk mengembalikan Ahmad Waif ke jabatan semula sebagai Kepala Dinas Dikpora Bs paling lambat 2 minggu setelah Surat dari KASN diterima.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud mengaku belum menerima surat dari KASN. "Belum ada itu, sampai sekarang saya belum terima surat dari KASN," ujar Dirwan. Baca juga: Mutasi Amburadul, DPRD Bengkulu Selatan Bakal Panggil BKD(Apdian Utama)

IMG-20160621-WA0012 IMG-20160621-WA0013