Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

SMPN 1 Meraih Hasil UN Tertinggi di Kota Bengkulu

smp 1 kota bengkuluBENGKULU, PB - Hasil ujian nasional tingkat SMP sederajat hari ini telah diumumkan di setiap sekolah masing-masing, untuk itu seluruh siswa yang mengikuti ujian nasional beberapa waktu yang lalu berbondong-bondong datang ke sekolah untuk mengetahui hasil ujian nasional.

Baca jugaUN: Nilai Tertinggi Siswa SMPN 3, Sekolah Terbaik SMPN 1

Kepala Sekolah SMPN 1 Bengkulu Idarman mengatakan hasil ujian nasional pada tahun ajaran 2015-2016 SMPN 1 Kota Bengkulu kembali meraih hasil ujian nasional tertinggi. Selain itu meraih peringkat 3 tertinggi di Provinsi Bengkulu dengan mendapatkan hasil sempurna dari pelajaran yang diujikan seperti Bahasa Ingris dan Matematika.

"Alhamdulillah, hasil ujian nasional kali ini kita kembali berhasil meraih hasil ujian nasional tertinggi di Kota Bengkulu dengan mendapatkan hasil 100 di beberapa mata pelajaran yang di ujikan, anak kami yang bernama Fanaya Armansy, selain itu anak ini juga meraih peringkat no 3 di Provinsi Bengkulu, baru-baru ini.

Disisi lain salah seorang siswa yang meraih hasil ujian nasional tertinggi di kota bengkulu Fanaya Armansy mengaku senang dan bersyukur mendapatkan hasil ujian tertinggi dari seluruh peserta ujian nasional yang ada di kota meski dirinya seorang siswi yang masuk kedalam kategori reguler, Ia memperoleh nilai untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia 94, Bahasa Inggris 100, Matematika 95, IPA 92,5 dengan Nim 38.

"Senang sekali bisa berhasil dan bersyukur mendapatkan hasil ujian nasional terbaik di kota dan no 3 di Provinsi Bengkulu, padahal teman-teman saya banyak yang lebih pintar dari saya, hasil ujian yang tertinggi yang saya raih yaitu mata pelajaran matematika dengan nilai 100. Rencanya saya akan melanjutkan sekolah ke SMAN 5 Kota Bengkulu" (Nurul Saadi)