Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rohidin: Ramadhan, Jam Kerja PNS Dipersingkat

Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin MersyahBENGKULU, PB - Wakil Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan selama bulan suci Ramadhan maka jam kerja PNS Pemda Provinsi Bengkulu akan dikurangi. Hal ini dilakukan demi menghormati kegiatan ibadah di bulan penuh berkah.

Baca juga: Ikuti Berita Ramadhan Riri Damayanti John Latief

"Selama ramadhan kita akan melakukan pengurangan jam kerja, nanti akan disesuaikan dengan surat edaran Mendagri," katanya, Rabu (1/06).

Lanjutnya, Jam kerja PNS nantinya akan berkurang sebanyak 2 jam selama ramadhan penuh. Baca juga: Ramadhan, Masyarakat Jangan Borong Sembako.

"Nanti datangnya diperlambat 1/2 jam dan pulangnya akan dipercepat 1 1/2 jam, namun pemberlakuan jam kerja baru tersebut akan diberitahukan secara tertulis," ucapnya.

Meski jam kerja berkurang, aktivitas di Pemda Provinsi Bengkulu akan berjalan berjalan seperti biasa. Namun Pemda Provinsi berencana menggelar program ramadhan.

"Aktivitas kantor akan berjalan seperti biasa, nanti akan ada program safari Ramadhan ke Kabupaten-kabupaten, tapi waktunya akan kita sesuaikan dulu," tutup mantan wakil bupati Bengkulu Selatan itu. [MS]