Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dijual, Mobil Honda Jazz 2009

Bima Alfaritsi*

Honda Jazz Bima Alfaritsi (1)DENGAN warna biru elegan, mobil Honda Jazz Tipe S tahun 2009 dijual. Harga mobil ini dibandrol hanya Rp 146 juta. Harga ini termasuk dengan pengurusan balik nama dan mutasi plat dari BH ke daerah pembeli. Pajak mobil masih hidup.

Honda Jazz sendiri merupakan kendaraan perkotaan yang nyaman, gesit, mesin powerfull, handling dan performa yang bisa diandalkan. Fitur dan spesifikasi Honda Jazz ini dikembangkan dengan sangat baik. Honda Jazz merupakan produk mobil internasional. Sebab, bukan hanya di Indonesia, mobil ini juga dijual di Australia, Eropa, Afrika, Timur Tengah dan Oceania.

Dengan angka penjualan hingga 2,5 juta unit di seluruh dunia, harga Rp 146 juta tersebut sangat murah bila dibanding dengan kapasitas dan daya mesin di dalamnya. Honda Jazz memiliki mesin utama 1.5 liter SOHC dengan 4 silinder dan 16 katup teknologi i-VTEC.

Penambahan sistem DBW dan torque boost resonator memberikan tenaga dan durabilitas yang lebih tinggi daripada hatchback dari brand lain. Pembeli tidak akan menyesal kalau merasakan fitur kenyamanan yang ada dalam mobil ini.

Tertarik? Silahkan hubungi nomor telepon 081367074285 atas nama penulis. Kapan lagi bisa mengendarai mobil mewah dengan harga yang murah.

*Tinggal di Kota Bengkulu

Honda Jazz Bima Alfaritsi (3) Honda Jazz Bima Alfaritsi (2)