Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pemkot Mutasi Tujuh Pejabat, Kepala Pasar Panorama Dinonjobkan

Mutasi Pemkot (1)BENGKULU, PB - Roda mutasi dan rotasi Pemerintah Kota bergerak. Sebanyak 6 orang pejabat eselon III dan 1 orang pejabat eselon IV digeser. Mereka adalah Riduan dengan jabatan baru sebagai Kabid Perencanaan Pembangunan I pada Badan Perencanaan Pembangunan Kota Bengkulu.

Kemudian, Martina Nengsih dengan jabatan baru sebagai Kabid Keolahragaan pada Dinas Tenaga Kerja, Pemuda dan Olahraga Kota Bengkulu, Ruslan dengan jabatan baru Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bengkulu.Mutasi Pemkot (3)

Sedangkan tiga pejabat Suardi, Zuplan Junaidi dan Maidia Zarmis, serta Kepala UPTD Pasar Panorama Asikin dinonjobkan menjadi fungsional umum. Pelantikan ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sesda) Kota Bengkulu, Marjon, di ruangan Gunung Bungkuk Kantor Walikota, Senin (6/6/2016).

Baca juga : Mutasi Dikoreksi, Marjon Berterimakasih

"Mutasi dan rotasi ini ada kaitannya dengan belum tuntasnya persoalan yang dikehendaki oleh masyarakat, khususnya penataan pasar dan kawasan wisata. Kita ingin kerja itu terukur. Ketika Mutasi Pemkot (2)masyarakat minta ini, maka harus kita layani. Kini ini pelayan masyarakat, bukan bos. Kerja harus terukur, jangan ngawur," kata Marjon usai pelantikan.

Ia menjelaskan, mutasi ini menjadi warning bagi seluruh pejabat untuk terus belajar dan bekerja. Menurutnya, jangan sampai para pejabat membiarkan adanya pekerjaan yang terbengkalai. Menurut dia, mutasi dan rotasi ini tidak menutup kemungkinan akan dilakukan terhadap pejabat eselon II.

"Untuk eselon II, tunggu saat yang indah kita untuk bicara. Kalau jadi pejabat malas, ini lah yang akan terjadi. Bagi yang rajin silahkan kerja terus. Tidak perlu cemas," demikian Marjon. [Zefpron]