Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Lelang Mobnas Pemprov, Mulai Harga 10 Jutaan

lelang mobil dinasBENGKULU, PB - Pemerintah di lingkungan Provinsi Bengkulu segera akan melakukan lelang mobil dinas. Ada 52 Mobnas yang akan dilelang oleh Pemda Provinsi dengan harga cukup bervariasi dan murah.

"Jumlah mobil ada 52. Harga mobil termahal itu 70 juta jenis Innova, dan termurah harga 10 jutaan mobil keluaran tahun 1985," kata Kabag Biro Umum Pemda Provinsi Bengkulu, Ferry Ernez Parera, Selasa (21/06).

Bagi yang ingin dan berminat atas Mobnas tersebut dapat menghubungi Biro Umum Pemprov Bengkulu dan melihat langsung kondisi mobil sebelum memutuskan membeli.

"Nanti sebelum setuju beli mobilnya silahkan cek, jangan sampai nanti kecewa saat lihat kondisi mobil tersebut,"ujarnya.

Sayangnya, dari jumlah 52 Mobnas milik Pemprov tersebut, 36 Unit diantaranya tidak memiliki kelengkapan BPKP dan STNK. Namun sebagai langkah antisipasi pihak Biro Umum sudah menyiapkan surat kehilangan dari kepolisian agar mempermudah proses pengurusan surat kelengkapan kendaraan yang hilang tersebut.

"Kita sudah siapkan surat kehilangan, dan surat itu bisa dijadikan dasar untuk mengurus BPKB dan STNK," imbuhnya.

Lanjutnya, bila selama proses lelang nanti mobil masih tersisa, maka akan dilakukan proses lelang ulang dengan melakukan rasionalisasi harga baru sesuai dengan keadaan dan fisik kendaraan.

"Kalau tidak terjual akan dilelang ulang, kalau masih tidak terjual, maka akan kita jual langsung," tandasnya. [MS]