Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jelang Pemilu, Kinerja Pengurus Nasdem Bengkulu Dievaluasi

nasdem bengkuluBENGKULU, PB - Menjelang pemilu legislatif 2019, Partai Nasdem mulai melakukan evaluasi terhadap kinerja kader partai di tingkat DPW dan DPD di seluruh Indonesia, tak terkecuali Provinsi Bengkulu. Baca jugaRapat Koordinasi Nasdem Ricuh

Ketua DPW Nasdem Provinsi Bengkulu, Dedi Ermasyah mengatakan bentuk evaluasi ini menyebabkan adanya restrukturisasi ditingkatan pengurus DPW maupun DPD se Provinsi Bengkulu.

"Evaluasi selalu dilakukan dari hari ke hari, minggu ke minggu. Semua hasilnya nanti akan disampaikan ke DPP untuk menilai secara faktual apa yang terjadi didaerah," kata Dedi usai menggelar rapat koordinasi bersama tim verifikasi DPP Nasdem di Hotel Madelin, Kota Bengkulu, Minggu (12/06).

Lanjutnya, tidak semua kader partai saat ini melakukan kerja kepartaian. Untuk itu evaluasi menjadi penting agar roda organisasi partai bisa terus berjalan.

"Kita akan memasuki tahap verifikasi faktual di KPU, sebagai landasan evaluasi kepengurusan partai agar dimasa mendatang tidak terjadi hal yang tak diinginkan," ucapnya.

Terkait dengan DPD Nasdem Kota Bengkulu, Dedi menyebut tidak diundangnya 80 persen pengurus DPD kota Bengkulu dalam rapar koordinasi bersama tim verifikasi DPP juga merupakan bentuk evaluasi partai.

"Ketua DPD Nasdem Kota Bengkulu belum resmi diganti, semuanya amsih tahap evaluasi. Nanti dibawa ke Jakarta dulu untuk dipersentasikan, artinya nanti akan ada nama yang bertukar posisi, ada yang diganti, ada yang baru masuk dan ada pula yang lama. Intinya bagaimana Nasdem ini lebih baik lagi.kedepannya," tutupnya. [MS]