Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gub Santuni 1350 Anak Yatim Piatu

rohidin mesjid raya bengkulu

 

 

 

 

 

 

BENGKULU, PB - Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti memberikan santunan sebesar Rp 135 juta untuk 1.350 anak yatim piatu yang ada di Bengkulu. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Masjid Raya Baitul Izza, Kamis (30/6/2016).

Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan santunan ini bukan dari Pemprov Bengkulu dan bukan dari APBD Bengkulu. Tapi berasal dari kantong pribadi Gubernur Ridwan Mukti.

"Beliau menyampaikan rasa terimakasih yang tulus kepada pengurus masjid raya yang telah menghimpun anak-anak yang tentunya tidak mudah ini," kata Rohidin.

Mantan Wakil Bupati Bengkulu Selatan ini menambahkan dengan bantuan ini, semoga Ridwan Mukti sekeluarga agar selalu diberikan kekuatan untuk membangun Bengkulu.

"Atas doa seluruh masyarakat Bengkulu, semoga visi-misi beliau yang sangat besar untuk kemajuan Bengkulu," ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Masjid Rata Baitul Izza Zainawi mengatakan Ridwan Mukti secara pribadi menitipkan uang Rp 100 juta pada 22 Juni lalu. Dalam menghimpun para anak yatim itu, masjid Raya bekerjasama dengan seluruh ketua RT dan RW yang ada di Kota Bengkulu.

Singkatnya, terkumpullah 1.350 anak. Karena uang yang diberikan oleh Ridwan hanya Rp 100 juta maka Zainawi pun kembali menghubungi Ridwan Mukti. "Akhirnya pak Ridwan Mukti menambah Rp 35 juta," kata dia. [IC]