Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Erna: DPRD Selalu Menghargai Kritik yang Berimbang

Buka bersama Erna wartawan IBENGKULU, PB - Pimpinan DPRD Kota Bengkulu menggelar buka bersama dengan wartawan dan pimpinan media se Kota Bengkulu di Resto Sambal Cobek Kelurahan Pagar Dewa, Selasa (21/6/2016).

Diantaranya adalah Ketua DPRD Kota Bengkulu Erna Sari Dewi, Wakil Ketua II Teuku Zulkarnain, Ketua Komisi III Rena Anggraini dan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan) Romadhan Indosman.

Dalam sambutannya, Erna mengatakan, buka bersama ini merupakan ajang silaturahmi yang ia gagas secara spontan.

Ia berharap tali silaturahmi antara dirinya selaku pimpinan legislatif di Kota Bengkulu dengan seluruh media di Bengkulu dapat terus terjalin secara harmonis, dialogis dan dinamis.

"Selama ini media sangat berperan untuk menginformasikan apa yang diinginkan oleh rakyat agar aspirasi itu bisa kami perjuangkan, baik dari sisi penganggaran, maupun pengawasan," kata Erna.

Ia pun berharap agar tali silaturahmi yang sudah terjalin tersebut dapat dipererat dan diperkuat. Menurutnya, media selalu memiliki peran yang penting untuk mempertahankan dan memperkuat kehidupan demokrasi.

"Bahkan kami di DPRD Kota Bengkulu pun tidak lepas dari kritik. Tapi bagi kami kritik itu tidak masalah selama dia berimbang," demikian Erna yang ketika itu didampingi suaminya tercinta.

Usai menyantap menu berbuka, silaturahmi ini kemudian diteruskan dengan shalat magrib berjamaah yang dipimpin oleh General Maneger Harian Radar Bengkulu, Syahbandar. Acara kemudian dilanjutkan dengan santap malam bersama dan ramah tamah. [RN]