Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Amankan Lembak, Pam Swakarsa Dibekali 22 Motor

Pembagian kendaraan operasional oleh Bupati kepada petugas Pam Swakarsa lembakREJANG LEBONG, PB - Bupati Rejang Lebong, A Hijazi membentuk dan meresmikan Pasukan Pengamanan Masyarakat Swakarsa (Pam Swakarsa) untuk ikut melakukan pengamanan Kabupaten Rejang Lebong, khususnya di wilayah Lembak jelang Idul Fitri 1437 Hijriah mendatang.

(Baca juga: Hadapi Lebaran, Kodim Perkuat Personil Koramil di Lembak)

Dalam pembentukan ini, Hijazi juga membagikan 22 unit motor operasional jenis Yamaha Vixion dan Bison kepada para petugas Pam Swakarsaa di Halaman Kantor Pemerintah daerah Rejang Lebong.

"Dalam menjalankan tugasnya, saya minta petugas Pam Swakarsa bisa menampilkan penampilan yang bersahaja dan harus menjadi contoh yang baik. Jangan sampai petugas ini justru yang melakukan perbuatan melanggar hukum seperti menggunakan narkoba, mengkonsumsi minuman keras dan lainnya," ujar Bupati Hijazi, Selasa (21/6/2016).

Untuk diketahui, pasukan Pam Swakarsa ini nanti akan membuat pos singgah bagi para warga yang melintas di jalan lintas Curup - Lubuk Linggau. Di pos ini, kata Hijazi, para pemudik dapat singgah dan beristirahat.

"Pos Pam Swakarsa ini ada tiga titik, diantaranya di titik Desa Pelalo, Dusun Gardu Desa Kepala Curup dan embatan Dua desa Taba Padang," jelasnya.

Dalam menjalankan tugasnya, petugas Pam Swkarsa akan dibekali dengan pakaian kerja atau pakaian Dinas. "Petugas Pam Swakarsa ini terdiri dari warga setempat, TNI, Polri, Satpol PP," tutup Hijazi. (Ifan)