Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Cuci Emas Gratis di Pegadaian

Koran_Sindo_Nasional_2015-10-11_Daerah_Cuci_Emas_Gratis_hingga_1_Kg_1BENGKULU, PB - Menjelang hari raya Idul Fitri, warga masyarakat Indonesia umumnya membersihkan semua pakaian, perabotan dan perhiasannya. Menyambut hal itu, PT Pegadaian (Persero) Cabang Bengkulu menyediakan layanan cuci emas gratis di kontor mereka.

Baca juga: Pinjaman Kredit Meningkat

Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Cabang Bengkulu, Busra Adrianto, mengatakan program ini dipersambahkan perusahaannya dalam rangka memaksimalkan pelayanan yang baik dan apresiasi kepada konsumen mereka yang terus memberikan kepercayaan.

"Cuci emas gratis ini diperuntukan kepada masyarakat dan konsumen dan memanjakan yang menggunakan emas agar kembali indah saat dikenakan. Ini juga merupakan salah satu pelayanan menjelang hari raya. Cuci emas gratis ini untuk wilayah Kota hanya ada di Jalan Veteran Nomor 1 Kelurahan Jitra Kota Bengkulu," katanya.

Dirinya juga menambahkan, selain konsumen Pegadaian fasilitas ini juga dapat dinikmati seluruh masyarakat Kota Bengkulu yang ingin menikmati fasilitas ini, tanpa tercuali. Dia berharap program ini bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat.

"Siapapun silahkan bawa emasnya kesini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat dalam menyambut hari yang fitri," ujarnya.

Sejumlah warga yang menikmati fasilitas ini merasa senang. Pasalnya, biaya cuci emas biasanya dipatok dengan tarif Rp10 ribu hingga Rp25 ribu. Dengan adanya program Pegadaian ini, warga bisa sedikit berhemat. [Nurul Saadi]