Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Berita Ramadhan: Suka Cita Puasa di Sukaraja

Informasi: Kirimkan tulisan kegiatan Ramadhan anda dilengkapi foto kegiatan dan KTP. Kirim ke email: pedomanbengkulu@gmail.com. Semoga berkah Ramadhan Rp 200.000 bisa anda menangkan. Program Berita Ramadhan Berhadiah ini dipersembahan oleh Anggota DPD RI, Riri Damayanti John Latief, S.Psi. Marhaban ya Ramadhan. Mari tingkatkan amal ibadah di bulan suci ini. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1437 Hijriah


*Roni pengurus masjid al-barkah SukarajaRamadhan

Menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H, Pemerintah Kabupaten Seluma yang di wakili oleh Kepala Dinas Badan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Seluma, Awaludin menyambangi Masjid Al-Barkah di Kelurahan Sukaraja, Rabu (8/6/2016). Kegiatan rutin yang dikemas dalam safari Ramadhan ini disambut dengan suka cita oleh pengurus majid Al-Barkah dan masyarakat Sukaraja.

Dalam sambutannya, Pengurus Masjid Al-Barkah sekaligus mewakili Kepala Lurah Sukaraja, Nasri mengucapkan selamat datang kepada tim safari Ramadhan Pemerintahan Kabupaten Seluma beserta jajarannya ke Masjid Kelurahan Sukaraja. Nasri mengaku warganya sangat senang menerima tim safari Ramadhan yang datang untuk melaksakan ibadah shalat isya, tarawih dan witir bersama masyarakat Sukaraja.

"Selain mendapatkan kesempatan shalat isya, tarawih dan witir berjamaah bersama tim safari Ramadhan, pada kesempatan ini juga kami dapat memperlihatkan kepada Pemerintah Kabupaten Seluma tentang kondisi Kelurahan Sukaraja lebih dekat, sehingga Pemkab dapat memetakan persoalan-persoalan pembangunan untuk kemudian dilakukan tindak lanjut," ungkap Nasri.

Dalam kesempatan tersebut, Pemkab Seluma yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Seluma, Awaludin menyerahkan bantuan kemakmuran Masjid sebesar Rp 5 juta kepada pengurus masjid Al-Barkah Kelurahan Sukaraja.

"Semoga bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kemakmuran masjid kebanggaan warga disini," harap Awaludin.

Tak hanya menyerahkan bantuan kemakmuran masjid, tim Safari Ramadhan Pemkab Seluma juga membawa serta Ustad Nasrul Tanjung sebagai penceramah. Ustad Nasrul Tanjung memberikan tausyiah singkatnya kepada para jamaah isya, tarawih dan witir. Tausyiah disampaikan disetelah shalat Isya, tarawih dan witir.

*Masjid Al-Barkah Kelurahan Sukaraja. Jl. Bengkulu-Seluma, KM. 31, RT 01, Kelurahan Sukaraja, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu

penyerahan bantuan dari Pemkab ke Pengurus masjid Al-Barkah jamaah shalat isya tarawih dan witir