Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

UNIB Gelar Turnamen Golf

Golf (4)BENGKULU, PB - Universitas Bengkulu (UNIB) menggelar turnamen golf di lapangan golf Raflesia. Kegiatan yang berlangsung Sabtu (30/4/2016) ini dihelat dalam rangka Dies Natalis UNIB ke-34. "Kegiatan ini berlangsung sangat meriah, saya mengucapkan terimakasih semua pihak, terutama Pak Kapolda yang mensupport acara ini," kata Rektor UNIB Ridwan Nurazi.

Dia pun mengapresiasi para panitia yakni mahasiswa Magister Manajemen (MM) yang telah menyukseskan acara tersebut. "Pokoknya untuk mahasiswa MM, nilainya A semua, yang mata kuliah saya saja tapi ya. Kalau mata kuliah pak Lizar, pak Slamet, saya gak janji," candanya.

Sementara itu, Kapolda Bengkulu Brigjend Pol M Ghufron menyampaikan saat ini, golf di daerah ini hanya sebatas olahraga rekreasi dan belum menjadi olahraga prestasi. Karena itu, ia berharap turnamen ini dapat membangkitkan dunia golf di Bengkulu.

"Para golfer Bengkulu semoga bisa berprestasi. PGI (Persatuan Golf Indonesia) Bengkulu juga semoga bisa punya kantor segera. Sehingga orang tidak bingung mau kirim surat kemana," ucapnya.

Selain itu, ia berharap turnamen ini bisa mempererat semua pegiat golf yang ada di Bengkulu. "Ini awal kebersamaan. Mari kita sama-sama promosikan lapangan golf kita. Kita sampaikan ke semua orang ini lapangan terbaik yang ada di Bengkulu," kata Kapolda seraya melanjutkan "Terbaik karena lapangan golf kita cuma satu ini."

Sebelumnya, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Muhammad Nizar Gadafi yang menjadi ketua panitia turnamen tersebut menyampaikan hal yang sama. "Semoga turnamen ini bisa menjadi ajang silaturahmi para penggiat golf dan pecinta golf yang ada di Bengkulu," kata dia. [IC]

[caption id="attachment_22573" align="alignleft" width="159"]Anggota DPD RI Riri Damayanti Anggota DPD RI Riri Damayanti[/caption]

[caption id="attachment_22577" align="alignleft" width="145"]Kapolda M Ghufron Kapolda M Ghufron[/caption]

[caption id="attachment_22576" align="alignleft" width="175"]Rektor Unib Ridwan Nurazi Rektor Unib Ridwan Nurazi[/caption]