Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tingkatkan Keamanan Nasabah, Polres Teken MoU dengan Perbankan

Kapolres Bengkulu SelatanBEENGKULU SELATAN, PB - Kapolres Bengkulu Selatan (BS) AKBP Napitupulu Yogi Yusufbersama Waka Polres, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam, Kasi Propam, Kasi Was dan Kanit Pam Obvit dan Personel Pam Obvit Sat Sabhara Polres melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (Memoandum of Understanding/MoU) dengan objek vital yang ada di wilayah Bengkulu Selatan, khususnya perbankan dan lembaga keuangan.

Baca juga: Dishut BS Amankan 1,5 Kubik Kayu Dari Kawasan HPT

Penandatanganan MoU digelar Senin (18/4) Pukul 10.00 Wib bertempat di Aula Mapolres Bengkulu Selatan. Objek Vital tersebut yaitu seperti Bank BRI, Bank BNI, Bank Bengkulu, PT. Pegadaian Persero dan PT PLN Persero.

" MOU ini untuk meningkatkan kerja sama yang sudah terjalin selama ini. Seperti tukar menukar informasi, pengamanan dan pengawalan, pengawasan, penegakan hukum, dan peningkatan Sumber Daya Manusia. Kerjasama ini berlaku selama 1 (satu) tahun dan akan selalu diperpanjang sesuai dengan kesepakatan bersama,” kata kapolres.

Lanjut Kapolres, tujuan utama penandatangan MoU ini bertujuan meningkatkan koordinasi dalam bidang pembinaan dan operasional sistem pengamanan dan pengawalan demi terwujudnya Kamtibmas,

“MoU ini kita laksanakan bertujuan dalam rangka pelaksanaan Koordinasi dalam penanganan suatu peristiwa kejadian seperti kecelakaan, kebakaran, perampokan, dan insiden lainnya," pungkas kapolres. (Apdian Utama)