Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Honda Arista Dukung Membangun Kota 1000 Buku

Jemmy NovemiBENGKULU, PB - Dukungan untuk membangun generasi Bengkulu yang cerdas dan berkualitas dalam kegiatan 'Membangun Kota 1000 Buku, Cerdaskan 1000 Generasi' terus berdatangan.

Baca juga : Membangun Kota 1000 Buku, Cerdaskan 1000 Generasi

Kali ini, dukungan terhadap kegiatan yang diselenggarakan pada peringatan Hari Buku Sedunia 23 April 2016 di taman depan Sport Center atau tak jauh dari plakat merk Pantai Panjang tersebut datang dari PT Honda Arista Bengkulu.

Branch Manager PT Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi, kepada Pedoman Bengkulu mengatakan, pihaknya telah menyiapkan empat doorprize menarik bagi para pengunjung yang beruntung.

Baca juga : PT Kalbe Nutritionals Sumbang Doorprize untuk Membangun Kota 1000 Buku

Disamping itu, ia juga akan menyiagakan dua unit mobil bagi pengunjung yang ingin mencoba kenyamanan dan kualitas mobil Honda.

"Kita juga akan siapkan paket Down Payment (DP) murah untuk setiap pembelian semua jenis mobil Honda serta hadiah untuk yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pada kegiatan nanti. Paket ini kami siapkan khusus untuk pengunjung kegiatan Membangun Kota 1000 Buku," kata pengusaha berpembawaan ramah itu, Senin (11/4/2016).

Selain doorprize, PT Honda Arista Bengkulu juga telah menyiapkan banyak souvenir cantik bagi para pengunjung yang telah mencoba kenyamanan dan kualitas mobil Honda.

"Setiap pengunjung yang melakukan test drive dalam acara ini kami berikan souvenir cantik. Semua ini kami siapkan untuk memeriahkan kegiatan hari buku ini," demikian Jemmy.

Baca juga : Riri Damayanti: Sukseskan Membangun Kota 1000 Buku

Acara peringatan Hari Buku Sedunia yang diinisasi oleh Komnitas 1000 Buku dan Pedoman Bengkulu bekerjasama dengan senator termuda Indonesia, Riri Damayanti John Latief, Badan Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Provinsi Bengkulu serta Pemerintah Kota Bengkulu. [Dhewy S.J]