Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Asyik Tidur, Pick Up Warga Selali Dibawa Maling

[caption id="attachment_21496" align="alignleft" width="300"]oketimes_Parkir-di-Pekarangan-Rumah--Mobil-Pick-Up-L300-Hilang-Dicuri-Maling Ilustrasi[/caption]

BENGKULU SELATAN, PB - Aksi pencurian kendaraan kembali terjadi di Kecamatan Pino Raya, Bengkulu Selatan yang kali ini maling berhasil membawa kabur satu unit mobil pick up merk Suzuki Futura. Korbannya adalah Mahidan Nopian (35) warga Desa Selali.

Kejadian tersebut terjadi hari ini Kamis (21/4/16) di rumah korban. Diperkirakan maling beraksi sekitar pukul 04.30 WIB. Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian hingga Rp 80 juta. (Baca juga: Operasi Musang, Polres Minta Warga Waspada)

Kejadian bermula pada hari Rabu (20/4/16), seperti biasanya korban memarkirkan mobil di depan rumahnya di samping warung milik korban. Malam harinya mobil tersebut tetap terparkir di tempat biasanya. Ketika bangun tidur barulah korban sadar bahwa mobilnya yang masih berstatus kredit itu sudah tidak ada. Sadar dirinya sudah menjadi korban maling, korban langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Pino Raya.

Kapolsek Pino Raya Iptu Sugiyo membenarkan adanya laporan tersebut. Selang beberapa waktu, menurut Sugiyo, anggota Polsek Pino Raya langsung turun ke TKP.

"Laporannya sudah kita terima. Anggota kami sudah turun ke TKP. Sket TKP beserta berita acaranya sudah dibuat. Termasuk saksi-saksi sudah kita mintai keterangannya," tutup Sugiyo. (Apdian Utama)