Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Korban Terbakar di Pantai Teluk Sepang Telah Dikebumikan Keluarga

[caption id="attachment_17272" align="alignleft" width="337"]WP_20160314_16_45_06_SmartShoot Rumah Duka, Alamrhum Iskandar[/caption]

BENGKULU, PB - Mayat tanpa identitas yang ditemukan warga di Pantai Teluk Sepang Pulau Baai, Kampung Melayu akhirnya diketahui. Korban tersebut bernama Iskandar (49), warga Perumahan Bumi Nusa Asri (BNA) 2 Blok D Nomor 23 RT 37 RW 08, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

Baca juga: Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Pantai Teluk Sepang

Jenasah korban yang ditemukan seorang nelayan Almarlihan (51) siang hari sekira pukul 12.00 WIB, Minggu (13/03/2016) kemarin tersebut, telah dijemput pihak keluarga pagi tadi dari RSUD M. Yunus. Pihak keluarga telah memakamkan almarhum Iskandar siang tadi, pukul 1.30. WIB.

Keluarga korban, Romi Alexander (17) yang merupakan anak tertua korban mengaku terkejut dengan kejadian yang menimpa ayahnya tersebut. "Selama hidup Bapak tidak pernah ada musuh dan ramah saat bergaul dengan tentangga rumah," ungkapnya dengan yang masih mata berkaca.

Dari pengakuan sang anak, Romi terakhir kali bertemu alamarhum (korban-red) ayahnya pada Minggu (13/3/2016) pagi pukul 07.00 WIB.

"Kemudian Ayah saya keluar rumah tidak tahu mau kemana? Sore pukul 05.00. Kami dikejutkan dengan kabar dari Ibu RT, tentang ayah saya, Mulanya kami sekeluarga tidak percaya, tidak lama polisi datang kerumah, baru keluarga percaya," kata Romi.

Ia juga menduga jika ayahnya (Almarhum Iskandar) menjadi korban pembunuhan. "Semoga pelaku cepat ditangkap, dan dihukum seberat-beratnya," katanya saat ditemui di rumah duka.

Dari pantauan, di Rumah Duka yang terletak di Perumahan Bumi Nusa Asri (BNA) itu tampak ratusan masyarakat memadati untuk mengantarkan jenasah korban. Almarhum Iskandar dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Air Sebakul.

Mayat korban yang ditemukan dalam kondisi terbakar tersebut diduga menjadi korban pembunuhan. Motor korban yang berplat BD 3921 ED tersebut juga ikut terbakar. Saat dikonfirmasi wartawan pedomanbengkulu.com, pihak Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurita belum dapat memberikan keterangan pasti terkait motif kematian tersebut.

"Kami masih dalam tahap pendalaman dan penyelidikan kasus ini. Kepolisian sedang memburu dan akan bekerja keras mengungkap kasus tersebut karena seluruh barang bukti dilapangan yang terkumpul bisa menjadi petunjuk, seperti korek api gas, sendal dan 1 unit sepeda motor yang terbakar," ungkapnya saat dihubungi via telepon.(Siregar)