Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kamis, Seluruh Kades dikumpulkan

kadesBENGKULU SELATAN, PB - Bupati dan wakil Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud dan Gusnan Mulyadi dijadwalkan akan mengumpulkan seluruh Kepala SKPD, Kepala Desa (Kades), dan Lurah pada hari Kamis (3/3/2016) mendatang.

Ini merupakan pertama kali pertemuan yang akan dilakukan setelah Dirwan-Gusnan dilantik. Baca juga: Dirwan: Angkat Yang Buruk, Sampaikan Yang Baik dan Ganti Perangkat Desa Semena-mena, Kades Bisa Diberhentikan

Dijelaskan Kasubag Otonomi Daerah Setda Bengkulu Selatan Tedy Setiawan, pertemuan tersebut diagendakan dalam rangkat rapat koordinasi pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kemasyarakatan.

"Jadwal hari kamis (3/3/2016) bertempat di Gedung Reptaloka Komplek kantor Bupati. Pesertanya Seluruh kepala SKPD, Camat, Kades dan Lurah se Bengkulu Selatan," tutur Tedy.

Dijadwalkan acara rapat koordinasi tersebut akan dimulai pada pukul 08.30 WIB. Baca juga: Penataan Birokrasi, Target Pertama Dirwan

"Ini surat undangan baru mau ditandatangani Wabup. Setelah ditandatangani, maka undangan akan segera disebar," tutup Tedy. (Apdian Utama)