Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Datangi Gramedia, Voucher BBM Menanti

gramedia-4BENGKULU, PB - Toko Buku Gramedia kembali memberikan hadia berupa voucher Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada konsumen dan pelangannya. Setiap pembelian buku dengan harga tertentu akan memperolah voucher tersebut. Program ini bertujuan untuk meningkatkan daya tarik masyarakat untuk mencintai buku.

Baca juga: 10 Siswa Raih Hadiah Try Out Gramedia dan Kejutan Diskon di Ulang Tahun Gramedia

Store Manager Gramedia Bengkulu, R. Chrisjatmiko mengatakan program belanja buku berhadiah voucher BBM ini bekerja sama dengan Penerbit Magenta dan Pertamina Bengkulu.

"Pelanggan bisa langsung mendapatkan voucher BBM Rp 25.000 cukup dengan membeli buku-buku terbitan Magenta senilai Rp 250.000 saja," kata dia, kepada Pedoman Bengkulu, Senin (29 Februari 2016).

Saat ini penukaran voucher BBM Rp. 25.000 berlaku di SPBU Pertamina Coco, Rawa Makmur. Selanjutnya akan diberlakukan juga untuk SPBU di Kilometer 6,5, SPBU Kilometer 8, dan SPBU Padang Jati.

"Voucher BBM Rp 25.000 ini hanya berlaku untuk pembelian Pertamina non subsidi yaitu Pertamax, Pertamax Dex, dan Pertalite," jelas lelaki yang akrab dipanggil Koko ini.

Program ini berlaku mulai tanggal 1 Maret sampai dengan tanggal 31 Mei 2016. Dan program ini berlaku untuk pembelian kelipatan atau belanja buku. Semakin banyak buku yang anda beli maka akan semakin besar voucer yang diterima.

"Ayo jangan sampai ketinggalan, kunjungi segera Toko Buku Gramedia di Jalan KZ Abidin II Mega Mall Lantai 1, Kota Bengkulu. Dapat bukunya dan bahan bakarnya pun dapat," tutup Koko. [Dhewy S.J]