Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wali Kota Apresiasi Kinerja Wawali dan Sesda

IMG_5475BENGKULU, PB - Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan memimpin apel perdana dihadapan seluruh pejabat eselon II, eselon III dan eselon IV jajaran Pemerintah Kota di Halaman Kantor Walikota, Senin (22/2/2016).

Baca: Helmi Hasan Tolak Investor dari Tiongkok.

Ia mengucapkan rasa apresiasi atas kinerja Wakil Wali Kota Patriana Sosialinda dan Sekretaris Daerah (Sesda) Marjon serta seluruh PNS dan honorer Kota Bengkulu yang tak pernah berhenti melayani rakyat Kota Bengkulu.

"Terimakasih kepada Wawali dan Sesda, atas kinerjanya. Juga seluruh PNS dan honorer, terimakasih atas doa dan dukungannya. Berkat kerjasama yang baik, kita mampu menyusun APBD. Kita harus senantiasa bersyukur. Agar rakyat bisa ikut dalam pembangunan dari hati mereka yang dalam," kata Helmi saat menjadi pimpinan apel.

Helmi juga mengucapkan rasa prihatin terhadap maraknya pasien demam berdarah di Kota Bengkulu. Ia berharap, ke depan tidak ada lagi korban dengan cara kembali menggalakkan Bengkuluku Bersih di kelurahan-kelurahan se Kota Bengkulu.

Baca: Ini yang Dipantau Wali Kota Ketika Berobat di India

"Kita prihatin dengan DBD. Dulu kita sering bersih-bersih di kelurahan, bersama seluruh aparat kita. Termasuk kami. Sekarang mari kita bergotong royong bersama Dinas Kesehatan dan Kepala-kepala Puskesmas untuk mencegah agar tidak lagi ada korban," imbuhnya.

Ia juga memberikan selamat kepada Gubernur Bengkulu yang baru Ridwan Mukti serta Wakil Gubernur yang baru Rohidin Mersyah. Kepada seluruh aparaturnya, Helmi mengingatkan agar persoalan-persoalan kerakyatan harus diselesaikan dengan cara yang santun dan beradab.

"Jangan pernah lagi kita berbuat represif kepada rakyat. Kalau kita tidak berbuat zalim, Allah akan selalu membantu kita. Kemarin saya sempat keliling Pantai Panjang. Pantai ini harus bersih. Kita semua yang hadir disini dengan segenap masyarakat di pantai, Pantai Panjang akan kita bersihkan bersama-sama," demikian Helmi.

Usai memimpin apel, Helmi langsung memimpin rapat di Ruang Gunung Bungkuk Kantor Walikota. Ikut serta dalam rapat ini seluruh pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu. [RN]