Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Launching BRV, Honda Bagi-Bagi Angpao

C360_2016-02-06-12-16-43-261-1BENGKULU, PB - Honda resmi luncurkan BR-V 1500cc. Karena peluncuran mobil dengan desain kendaraan keluarga dan cross over ini bertepatan dengan hari raya Imlek, maka Honda berencana akan membagi-bagikan angpao kepada para pelanggan setia Honda.

Baca juga: Honda Luncurkan BR-V 1500cc

"Khusus hari ini dan besok pembelian cash dan kredit untuk semua varian Honda, pelanggan akan mendapatkan angpao dan mereka bisa memilih sendiri, dengan hadiah-hadiah menarik berupa barang elektronik," jelas Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi, Pedoman Bengkulu, ditemui di kantornya.

Untuk diketahui, pada launching yang diselenggarakan pada Pukul 09.00 sampai dengan jam 13.00 WIB itu, total ada 15 unit mobil yang terjual. Sedangkan sebelum launching pemesanan BRV sudah mencapai 80 unit.

Sebagai apresiasi Honda kepada masyarakat Bengkulu, launching BRV menggunakan konsep Pantai Panjang Bengkulu. Dan ini akan dikonteskan secara nasional.

"Konsep dari launching BRV ini kita menggunkan Pariwisata Pantai Panjang Bengkulu dan ini akan kita konteskan secara Nasional, saya berharap dengan kontes ini icon Bengkulu bisa dikenal lebih jauh lagi," sambungnya.

Ditambahkan oleh CCO Putri Nurdia, hari ini semua varian warna BRV ready dishowroom Honda. "Hari ini semua warna sudah ready, sehingga pelanggan bisa memilih langsung varian warnanya," ungkapnya.

Kedatangan Honda BRV disambut antusias oleh masyarakat Bengkulu. Salah satunya oleh pecinta mobil Honda bernama Saipul. Warga KM 8 Kota Bengkulu ini bahkan datang langsung menyaksikan ketangguhan Honda BRV.

"BRV sangat bagus untuk desain keluarga, dan bisa untuk segala medan perjalanan. Dari tipe dan harga BRV sangat bagus," jelasnya.

Tidak hanya dia, Eva guru di SMK 7 Bengkulu juga menuturkan hal yang sama. "Mobil ini cocok untuk saya. apa lagi kalau saat banjir, karena mobilnya lebih tinggi dan bagus untuk dibawa ke medan yang tidak biasa," kata dia. [Dhewy]

C360_2016-02-06-11-06-24-819 (3) C360_2016-02-06-12-18-46-047