Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kejutan Diskon di Ulang Tahun Gramedia

GramediaBengkulu 1BENGKULU, PB - Para pecinta buku tidak boleh melewakan kesempatan yang satu ini, yakni kejutan diskon dalam menyambut perayaan ulang tahun Gramedia yang ke-46. 'Banjir Diskon' ini sudah berlaku sejak tanggal 2 Februari sampai dengan 29 Februari 2016.

Toko buku yang berada di bawah naungan PT Gramedia Asrimedia itu menawarkan berbagai macam promo dan diskon dari 5% sampai dengan diskon 20%.

"Diskon 20% untuk 46 buku best seller dan plus 5% untuk pengguna kartu Gramedia. Selain itu ada 46 promo Special Price Counter, Alfalink, Parker, Cahtline, Eversac, Canon, Toshiba, JVC, Transcend, dan Logitech," kata Store Manager Gramedia Mega Mall, R. Christdjatmiko, baru-baru ini.

Promo beli 4 buku bayar 3 buku saja menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta buku. "Pelanggan setia Gramedia bisa memiliki 4 buah novel terbitan kompas Gramedia cukup dengan membayar 3 buku saja," katanya.

Kepada Pedoman Bengkulu, pria yang akrab disapa Koko ini mengatakan pihaknya berupaya memberi promo lainnya untuk konsumen dan pelanggan setia Gramedia.

"Kami juga memberikan potongan harga cukup besar buat produk lainnya, seperti promo produk Doraemon yang dibandrol dengan harga miring hanya 169 ribu rupiah dari harga semula 219 ribu rupiah, artinya anda bisa hemat 50 ribu rupiah. Promo produk Gramedia ini berlaku tanggal 15 Januari 2016 hingga 31 Maret," ungkap Koko dengan senyum ramah.

Toko Buku Gramedia Bengkulu yang terletak di pusat kota Jalan KZ Abidin II Mega Mall Lantai 1, Kota Bengkulu ini memiliki konsep modern dan suasana belanja yang nyaman. Belum lama ini, Gramedia juga memberikan promo di hari kasih sayang, Valentine Day. Berbagai dekorasi yang bertemakan cinta, quote cinta, foto terunik, hingga kertas cinta dan pohon Sakura mewarnai ruang belanja Gramedia.

Terpisah, Staf Event dan Promotion PT Gramedia Asrimedia, Yudit Mahargyaningtyas, mengatakan semua diskon ini berlaku di semua toko Gramedia di seluruh Indonesia.

Ada beberapa diskon yang bisa dinikmati konsumen. Pertama, kata Yudit, ada diskon buku sebesar 30 persen khusus untuk pengguna kartu kredit BCA dan kartu Flazz. Diskon ini berlaku dari tanggal 2 hingga 8 Februari 2016.

"Ini khusus untuk buku internal Kompas atau terbitan Gramedia," ujar Yudit dalam acara ulang tahun ke-46 toko buku Gramedia di Jakarta, Selasa (2/2/2016).

Bukan hanya buku, kata Yudit, Gramedia juga memberikan diskon untuk beberapa produk teknologi informasi (TI) yang dijual di toko. Diskon ini juga berlaku mulai tanggal 2 sampai 29 Februari 2016. "Flashdisk, mouse, dan harddisk bisa dapat potongan sampai Rp 148.000," ujar Yudit, seperti di lansir Kompas.

Toko buku Gramedia didirikan pada 2 Februari 1970 lalu di Jalan Gajah Mada, Jakarta. Sebagai langkah awal, sebuah toko kecil dibuka, dengan luas 25 meter persegi, dan hanya menggunakan beberapa meja sebagai lapak.

Toko buku Gramedia selaku anak perusahaan dari grup Kompas Gramedia pun sudah memiliki 112 toko yang tersebar di seluruh Indonesia dan mempekerjakan 6.000 karyawan. Selain itu, toko Gramedia juga sudah melebarkan bisnisnya, bukan hanya menjual buku, melainkan sudah menjadi toko ritel. [Dhewy S.J]

IMG_0917 IMG_1708

IMG_0793 14

(Foto: Wisata buku anak-anak ke Toko Buku Gramedia)