Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dengan IndiHome Fiber, Gratis Telepon 1000 Menit dan "Ngenet" Lebih Cepat

1 digital-homeBENGKULU, PB - Setelah ponsel pintar (smartphone), TV pintar, jam tangan pintar, sekarang perhatian dunia terarah pada rumah pintar yang memanfaatkan teknologi digital dan infrastruktur broadband yang sering disebut digital home. Fasilitas digital home inilah yang dikembangkan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Persero) atau biasa disebut Telkom.

Kebutuhan akan masa depan digital inilah yang mendorong perusahaan BUMN itu melakukan inovasi dan meningkatkakan kenyamanan akses buat 15 juta pelanggan telepon tetapnya dan 104 juta pelanggan telepon selulernya dengan menyediakan fasilitas IndiHome Fiber.

Telkom menyediakan fasilitas internet super cepat dengan basis teknologi fiber optik. IndiHome Fiber menghadirkan paket internet supercepat hingga 100 Mbps. Selain itu, layanan inti lainnya adalah Interactive TV(Usee TV)  dan Phone (Telepon Rumah).

IndiHome Fiber juga menyediakan fitur tambahan seperti wifi.id Seamless, IndiHome Telepon Mania, IndiHome Telkomsel Mania, IndiHome Global Call, MelOn, Trend Micro Antivirus dan IndiHome View. Berbagai paket fasilitas untuk berselancar di dunia digital IndHome Fiber tidak diragukan lagu dapat memenuhi kebutuhan anda.

Assisten Manager Telkom Bengkulu, Toni Purwanto mengatakan IndiHome Fiber 100% memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memilih paket-paket dengan koneksi internet super cepat, interaktive TV dan telepon sesuai dengan kebutuhan.

"Pelanggan bebas memilih paket internet dengan koneksi yang cepat sesuai dengan kebutuhannya mulai dari kecepatan 10 Mbps sampai dengan 100 Mbps," ungkap Toni saat ditemui di ruang kerjanya, PT Telkom, baru-baru ini.

Fasilitas lainnya yang dapat dinikmati pelanggan secara gratis adalah gratis telepon lokal dan interlokal selama 1000 menit per bulan, TV interaktif dengan 99 channel favorit, gratis streaming musik (Melon) dengan berbagai add-on, dan banyak layanan tambahan lainnya yang bisa dipilih oleh pelanggan sesuai kebutuhan.

"Selain koneksi internet yang cepat, pelanggan dapat menikmati gratis nelpon, layanan TV interaktif yang bisa di playback yang artinya pelanggan tidak bergantung dengan jam tayang. Dan semua akses ini dikemas dalam 1 paket," jelasnya.

Untuk registrasi pemasangan IndiHome sekarang bisa melalui handphone dengan mendwonload aplikasi my IndiHome atau anda bisa langsung ke plaza Telkom. Biaya pemasangan baru IndiHome hanya Rp 75.000.

"Sekarang pelanggan sudah bisa registrasi melalui handphone tanpa harus ke plaza Telkom, biaya pemasangannya cuman Rp 75.000 dan akan dimasukan kedalam tagihan bulan pertama. Untuk biaya per bulannya tergantung dengan paket yang pelanggan pilih," paparnya.

Dapatkan layanan internet tercepat, lengkap dan bebas hanya di Telkom IndiHome Fiber. [Dhewy S.J]