Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jalan Berlobang, Pemotor Tumbang

1234567BENGKULU, PB - Warga Jalan Kalimantan, Kelurahan Rawa Makmur, Kota Bengkulu mengeluhkan jalan berlobang yang ada disana. Pasalnya, jalan provinsi yang sudah rusak selama tiga bulan itu tak kunjung diperbaiki. Alhasil, kondisi jalan yang rusak tak jarang membuat para pemotor tumbang.


Salah satu warga setempat, Dea (39) mengatakan jalan tersebut juga sering menyebabkan kendaraan macet karena perjalanannya terhambat. Bukan itu saja, kecelakaan juga sering kali terjadi. "Jalan yang rusak ini disebabkan mobil-mobil yang besar dan belum ada penanganan yang tegas dari pihak terkait," kata ibu itu, beberapa waktu yang lalu.


Hal yang sama disampaikan oleh warga yang lain, Hasan. Menurutnya, penyebab jalan berlobang karena banyaknya truk dan tangki membawa beban dengan kapasitas yang berlebihan. "Belum ada kesadaran dari pengendara mobil  bahwa dengan membawa mobil  dengan kapasitas  yang berlebihan dapat merusak jalan," jelasnya.


Dia pun berharap agar pemerintah cepat tanggap untuk melakukan perbaikan pada jalan yang rusak tersebut. Selain itu, ia minta adanya ketegasan dari pemerintah untuk mengatur kendaraan yang ada disana agar sesuai tonasenya. [Yayuk Intan]