Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

PKB Gelar Muscab, Dukungan Tetap RM

BENGKULU, PB - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bengkulu menggelar Musyawara Cabang (Muscab) ke IV di salah satu hotel Kota Bengkulu. Muscab tersebut untuk memilih Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Bengkulu 2015-2020.


Ketua DPC PKB Kota Bengkulu yang akan demisoner, Suimi Fales mengatakan siapapun ketua terpilih nantinya untuk mematuhi putusan dari DPP agar tetap mendukung dan memenangkan pasangan Ridwan Mukti- Rohidin Mersyah sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada serentak 2015.


"Setelah DPP final mengeluarkan putusan mendukung Ridwan Mukti, mau tidak mau semua kader harus mengamankan itu," katanya kepada Pedoman Bengkulu, Kamis (5/11).


Sebagai partai islam Suimi juga mengingatkan kepada kadernya untuk mengedepankan musyawarah sebab musyawarah adalah ciri khas dari partai PKB. "Bermusyawaraklah dengan baik, tidak ada yang tidak bisa diselesaikan dengan musyawarah," pesannya.


Seperti yang diketahui bahwa perolehan suara PKB pada Pemilu Legislatif 2014 di Provinsi Bengkulu berada di posisi keenam dengan perolehan suara 81.522 suara dengan total suara suara sah 923.748 suara. [MS]