Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ini Hasil Psikotes Lelang Jabatan Pemerintah Kota Bengkulu

Delapan Peserta Dinyatakan Gugur


[caption id="attachment_8876" align="alignleft" width="300"](Peserta lelang jabatan Pemkot tampak antusias melihat hasil psikotes, Senin 23 November 2015) (Peserta lelang jabatan Pemkot tampak antusias melihat hasil psikotes, Senin 23 November 2015)[/caption]

BENGKULU, PB - Pemerintah Kota Bengkulu mengumumkan hasil psikotes lelang jabatan delapan kursi eselon II, Senin (23/11/2015).

Dari 44 peserta, sebanyak 36 peserta dinyatakan lulus (lebih lengkap lihat grafis, red). Beberapa peserta dinilai gagal melewati ujian psikotes. Sementara beberapa yang lain dinyatakan kekurangan syarat.

"Setelah kita sampaikan kepada Wakil Wali Kota, hasil ini akan kita umumkan kepada publik," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu, Marjon, kepada Pedoman Bengkulu.

Meski mendapatkan nilai terbaik kedua dalam psikotes, namun Kepala Bidang Pembinaan Jasa Konstruksi pada Dinas Pekerjaan Umum (Dinas) PU Kota Bengkulu, Febrian Fatahillah, tetap dinyatakan gugur. Oleh panitia tim seleksi, Febrian dinyatakan kekurangan syarat administrasi. Sehingga peserta lelang jabatan pada Dinas PU hanya tersisa tiga orang.

"Sekalipun tinggal tiga, tetap seleksinya berlanjut. Kemarin di Dikbud (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan) kita pernah membatalkan karena kekurangan peserta. Tapi setelah kita cek tiga peserta yang daftar mayoritas kekurangan syarat," lanjut Marjon.

Sama halnya dengan Kepala Bagian Humas Setda Kota, Salahuddin Yahya. Meski mendapatkan nilai terbaik pertama dalam psikotes, Salahuddin tetap harus menyelesaikan masa jabatannya di Setda Kota. Salahuddin merupakan peraih Humas Terbaik Kedua di Indonesia tahun 2015 yang digelar oleh Dewan Pers.

"Ini sudah keputusan final yang dibahas oleh panitia seleksi," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bengkulu, M Husni, mengakhiri. [Revolusionanda/**]

 

Daftar Pelamar Peserta Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu Tahun 2015 yang Lulus Psikotes


I. Asisten Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Bidang Ekonomi dan Pembangunan


Nama
1. Walin
2. Damsi
3. Erwin Sosiawan
4. Zohri Kusnadi
5. Iwan Nova
6. Baksir Lair


II. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Bengkulu


Nama
1. Riduan
2. Syamsidi
3. Mulyani


III. Kepala Dinas Tenaga Kerja Pemuda dan Olah Raga Kota Bengkulu


Nama
1. Akhiruddin Arifin
2. Cony Ikhwani
3. Aneka Dewi
5. Toni Harisman
6. Yusmainiansih
7. Joniawan Mahajaya
8. Bujang HR


IV. Kepala Pelaksana Harian Badan Narkotika Kota Bengkulu


Nama
1. Sri Sumaya
2. Yayan Alfian
3. Unisalim
4. Abdullah
5. Ivansori
6. Juradi Azan
7. Bakhtarudin


V. Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu


Nama
1. Romadhan Indosman
2. Akhmad Furqon
3. Rusman


VI. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bengkulu.


Nama
1. Dewi Septi
2. Zuliyati
3. Ali Armada
4. Khairul Saleh
5. Pajar Hutabarat


VII. Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Bengkulu


Nama Jabatan Sekarang
1. Yurizal
2. Hasoloan Sormin
3. Zainal Abidin
4. Dali Usman