Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ibu-ibu Pedagang Ikan Keliling Dukung RM

[caption id="attachment_8855" align="alignleft" width="300"]ibuibu (Foto kaum ibu ditempat pelelangan ikan, www.medanbisnisdaily.com)[/caption]

BENGKUULU,PB- Puluhan ibu-ibu pedagang ikan keliling di Kota Bengkulu mendatangi posko perjuangan relawan di jalan Nangka Panorama Kota Bengkulu. Mereka menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Cagub nomor urut satu Ridwan Mukti-Rohidin Mersyah.

Diatas panggung, ketua kelompok pedagang ikan keliling, Teti Lusliani mengatakan ibu-ibu yang bekerja bejualan ikan keliling dengan ikhlas dan tulus mendukung dan memilih pemimpin yang jadi contoh, masyarakat butuh pemimpin yang bermoral yakni Ridwan Mukti-Rohidin Mersyah.

"Kita bosan dibohongi terus. Kami mengajak komunitas pedagang ikan, sampai tanggal 9 desember coblos nomor 1. Dan harapan kami bapak tidak melupakan kami, mau menerima kami sebagai pedagang ikan, dan kami hanya pedagang ikan kalau menang cukup diberikan senyuman untuk kami," ucapnya.

Sementara itu, perwakilan relawan RM Riswanda Mahali mengatakan komunitas persatuan pengusaha pedagang ikan keliling, dalam rangka ibu-ibu ingin menyampaikan dukungan dalam mendukung RM.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang telah hadir secara sukarela, guna pemenangan pilkada gubernur 9 Desember 2015 mendatang. Ibu-ibu datang ke sini dengan pikiran yang jernih dan hati yang iklhas, diatas panggung harapan rakyat, dalam rangka bapak gubernur kedepan dapat merubah dan memperbaiki Provinsi Bengkulu. Alasan-alasan ibu-ibu datang ke posko, pertama sudah melihat, memperhatikan sosok pak RM, karena sesaat lagi kita akan memilih pemimpin," ujarnya.

Alasan lain adalah sudah melihat sepak terjang Ridwan Mukti dan Rohidin Mersyah, baik diujung provinsi maupun sampai ke pelosok-pelosok, mulai dari perbatasan lampung, sumbar, jambi dan sumsel. Dan inilah alasan mendukung RM. [MS/rls]