Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mahfud MD Dukung Ridwan Mukti

BENGKULU, PB - Dukungan politik untuk Calon Gubernur (Cagub) Bengkulu Ridwan Mukti (RM) kembali mengalir. Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia Mahfud M.D salah satu yang mendukung pencalonannya.

"Kalau ada yang bertanya kepada saya, karena saya kenal dia, maka saya rekomendasikan dan memang saya juga yang mendorong pak Ridwan Mukti untuk meneruskan pengabdian di Provinsi Bengkulu," kata Mahfud kepada Pedoman Bengkulu, Sabtu (03/10).

Lanjut Mafhud, sosok RM adalah seorang yang memiliki jiwa kepemimpinan yang baik. Selain itu RM juga dianggap memiliki kebijakan dan pandangan terukur terhadap masalah dan persoalan yang terjadi ditengah masyarakat.

"RM itu sosok yang berfikiran terukur, manajerial organisasinya juga bagus, untuk leadership juga saya anggap cukup. Dari sudut prilaku pribadi saya mengenalnya juga bagus artinya sikapnya dengan senior juga tetap menghargai. Tapi tentu masyarakat Bengkulu yang akan menilai sendiri, karena masyarakat Bengkulu yang akan memilih," ujarnya.

Selain itu RM juga menjadi kandidat Gubernur yang mendapatkan dukung mayoritas partai politik, diantaranya Golkar, Hanura, Gerindra, Nasdem, PKB, PKPI dan PAN.

Seperti diketahui, RM adalah Bupati Musi Rawas dua periode 2005-2010 dan 2010-2015, setelah menyelesaikan pengabdiannya tahun ini, RM bertekat melanjutkan pengabdiannya di Provinsi Bengkulu dengan menjadi Calon Gubernur dalam Pilkada serentak 9 Desember 2015. [Muammar]