Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jadi Pilihan Utama Anak Muda Saat Ini, Simak Fakta Menarik Honda BeAT Street 2024

  

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Di Bengkulu, dalam waktu kurang dari 1 bulan, Honda BeAT Street 2024 telah terpesan ratusan unit. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Erick Winardi Kusumo dalam acara press conference di ruang Rafflesia Main Dealer Astra Motor Bengkulu, Minggu (30/6) kemarin.

"Khusus BeAT Street tercatat 500 lebih unit terpesan. Indent menyentuh angka 200 unit lebih dikarenakan tingginya permintaan warna Street Brown," ungkap Erick.

Fakta menarik All New Honda BeAT Street 2024:

Pertama, motor tersebut dilengkapi dengan velg berukuran 12 inci dan ban berukuran 100/90 di bagian depan serta 110/90 di bagian belakang, menambah kesan street style sekaligus meningkatkan kemudahan dalam mengendalikan motor. 

Fitur keamanan juga diperbarui dengan penambahan alarm, memberikan perlindungan ekstra terhadap potensi pencurian kendaraan.

Meskipun masih menggunakan mesin 110cc SOHC dengan teknologi injeksi PGM-FI dan eSP (enhanced Smart Power), Honda BeAT Street 2024 mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dan torsi 9,2 Nm @ 5.500 rpm, sambil tetap mempertahankan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Panel meter digital dengan latar belakang layar biru memberikan tampilan yang lebih modern dan sporty, sementara warna baru seperti Street Brown menghadirkan opsi yang segar dan eksklusif di pasar, bersanding dengan pilihan warna lainnya seperti Street Black yang sudah populer.

Soal urusan gadget, Beat Street 2024 menyediakan colokan charger untuk mengisi daya HP agar tidak kehabisan baterai. Selain itu, bagasinya yang luas mampu menampung barang bawaan.

Meski mendapat banyak pembaruan, All New Beat Street masih menggunakan rangka yang sama, yakni Enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF. Keputusan tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, AHM telah melakukan optimalisasi rangka tersebut yang membuatnya jauh lebih baik. Lebih lagi, komponen itu juga mendapat jaminan garansi lima tahun.

Menurut Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar, optimalisasi membuat rangka eSAF terjamin kualitasnya. 

"Namun, ketika keluhan sejenis masih ada, kami tetap terbuka untuk melakukan pengecekan dan perbaikan. Silahkan kunjungi AHASS terdekat," kata Rangga Noviar.[KC06]