Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jelajah Kota dengan New Honda Stylo 160


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Insan PERS Bengkulu, kemarin Jum'at (3/5) bersama Astra Motor Bengkulu melakukan Rolling City di seputaran Kota Bengkulu. Start dari Main Dealer Astra Motor Bengkulu, rute perjalanan melintasi jalan-jalan utama menuju titik kumpul di Raso Raso Waroeng di kawasan wisata Pantai Panjang.

“Rolling City Honda Stylo ini kami selenggarakan secara khusus tahun untuk rekan-rekan Jurnalis media rekanan Astra Motor Bengkulu,″ ujar Corporate Communication Astra Motor Bengkulu, Dinda Miranda Putri.

Sepanjang perjalanan, peserta merasakan kestabilan mesin dan kenyamanan saat menunggangi Honda Stylo 160. 

"Motor ini keren, irit, dan gesit," ujar Nurhas Bunaida, Jurnalis PedomanBengkulu.com.

Kesaksian serupa juga disampaikan oleh peserta lainnya, peserta mengakui bahwa selain keren Honda Stylo 160 cocok untuk siapapun yang menggunakannya.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo mengungkapkan, "Melalui New Honda Stylo 160, Honda ingin hadir sebagai partner terbaik para pecinta fashion premium sebagai bagian dari wujud ekspresi untuk menjadi trendsetter saat berkendara," ungkap Erick.

Dengan desainnya yang elegan dan performa yang tak tertandingi, mesin Honda Stylo 160 bertenaga namun tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar merupakan salah satu daya tarik utama bagi para calon pembeli.

Selain itu, fitur inovatif Honda Stylo memastikan pengalaman yang lancar bagi para pengendara dari berbagai tingkatan. Menggabungkan kenyamanan dengan performa yang andal. Plus, desainnya yang stylish membuat pengendara menjadi pusat perhatian di mana pun berada.

Erick berharap, melalui kegiatan rolling city dapat memberikan pengalaman langsung secara nyata kepada penggunanya. Sembari menjadi jembatan bagi komunitas, maupun konsumen yang tertarik untuk membeli Honda Stylo 160.

Untuk wilayah Bengkulu, Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis.Tipe ABS dipasarkan Rp. 30.650.000,- tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White.

Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 27.650.000,- tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige.

Penjualan Honda Stylo 160 sendiri sejak pertama kali dirilis pada 3 Maret 2024 lalu di wilayah Bengkulu tercatat 50 hingga 80 unit terjual setiap bulannya.

"Permintaan cukup tinggi, kita masih indent karena unitnya dari pabrik masih terbatas," tutup Erick.[KC06]