Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Honda BeAT Series Masih Mendominasi Penjualan Sepeda Motor di Bengkulu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Berdasarkan  data yang disampaikan oleh Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Bengkulu, Honda BeAT series masih menjadi penyokong utama penjualan. 

"Dari total unit yang terjual di kuartal pertama 2024, tercatat Honda BeAT series mampu menyokong penjualan sebesar 42 persen," ungkap Erick Winardi Kusumo, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu.

Dibandingkan tahun sebelumnya, Erick juga mengungkapkan penjualan sepeda motor Honda di wilayah Bengkulu khususnya semakin membaik.

"Dibanding tahun lalu, penjualan sepeda motor Honda di Bengkulu semakin membaik. Kenaikan mencapai 8 hingga 10 persen," lanjutnya.

Erick mengartikan pencapaian itu menandakan Honda sangat diterima masyarakat Bengkulu. 

“Terima kasih kepada masyarakat yang selalu mempercayai produk yang kami tawarkan," tutup Erick.

Sejak diluncurkan pada tahun 2008, Honda BeAT series telah menjadi pilihan para pecinta skutik compact bergaya sporti yang memberikan kebahagiaan bagi para penggunanya. Model ini terus diperbaharui sesuai perkembangan tren terkini. 

Sebagai skutik yang irit bahan bakar dan memiliki fitur canggih, Honda BeAT memiliki banderol yang terhitung sangat ramah dikantong.

BeAT CBS sebagai tipe termurah dijual dengan harga Rp18 jutaan on the road (OTR) Bengkulu. Untuk BeAT Street dan BeAT Deluxe dibanderol dengan harga Rp19 jutaan.

Untuk informasi lebih lanjut dan promo yang ditawarkan, silahkan kunjungi dealer Astra Motor terdekat.[KC06]