Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Berhadiah Voucher AstraPay dan Jaket Exclusive, Ayo Ramaikan Test Ride Honda EM1 dan Stylo 160

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi mengendarai sepeda motor Honda keluaran terbaru, ayo ramaikan event test ride Honda EM1 dan Honda Stylo 160 yang akan digelar oleh Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retail sepeda motor Honda untuk wilayah Provinsi Bengkulu, Kamis (16/5) besok.

Mengusung tema Hola Hoop (Honda Bersama Sekolah Top), lokasi test ride berada di SMA Negeri 2 Kota Bengkulu.

Tidak hanya berkesempatan mengikuti test ride, para peserta juga memiliki kesempatan untuk meraih hadiah voucher AstraPay dan jaket exclusive dari Honda.

Akan dilaksanakan dari pukul 07.00 WIB hingga selesai, ada banyak aktivasi dalam acara tersebut. Yakni,  product exhibition, service, band akustik, pentas seni, siapa pintar dan basket 3 point challenge.

Untuk menghibur pengunjung pada gelaran ini Astra Motor Bengkulu menghadirkan spesial performance Coki Cholesterol.

Erick Winardi Kusumo, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu menyatakan, “Kami tidak hanya memberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara sepeda motor listrik dan Honda Stylo 160, tetapi juga menawarkan program penjualan menarik," ujar Erick.

Lebih lanjut Erick menyampaikan, kegiatan ini diadakan dalam rangka memperkenalkan Honda EM1 dan Honda Stylo 160 kepada masyarakat.

"Ayo ikuti Test Ride untuk rasakan langsung sensasi berkendara sepeda motor listrik Honda EM1 dan Honda Stylo 160," tandasnya.[KC06]