Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Teddy Bakal Calon Bupati Seluma Ambil Formulir Sebagai Calon Bupati Ke DPC PDIP

PedomanBengkulu.com, Seluma - Teddy Rahman, SE, MM yang akan maju sebagai bakal calon Bupati Seluma periode 2024-2029 mendatang.

Hari ini perwakilan Teddy, Zelig Ilham Hamka beserta rombongan mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Seluma di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di Kelurahan Sukaraja.

Zelig mengatakan bahwa Teddy Rahman saat ini tidak memiliki partai. “Saat ini Teddy Rahman tidak memiliki partai Sehingga perlu untuk menjalin komunikasi yang baik dengan Partai Politik,” sampainya, rabu 24 April 2024.

Zalig juga menambakan ia beserta sombongannya hari ini juga akan mengambil formulir di sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) yang ada di Pematang Aur.

Lanjutnya, “saya sebagai perwakilan dari Teddy Rahman beserta rombongan mendatangi sekretariat partai politik yang pertama bertujuan untuk silahturahmi, menjalin komunikasi yang baik dengan harapan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Seluma,” Jelas Zalig.

Dedy Sukardi Ketua Penjaringan DPC PDIP Seluma Mengatakan, saat ini sudah dua perwakilan yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Seluma ke  sekretariat DPC PDIP Seluma.

“Ini yang kedua pengambilan formulir pendaftaran bakal calon bupati, kemarin sudah ada perwakilan dari Bapak Erwin,” sampainya.

Penulis: Rahmat