Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Bengkulu Berikan Service+Oli Gear Gratis dan Bantuan Sembako

PedomanBengkulu.com, Lebong - Astra Motor Bengkulu selaku retailer sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu melakukan kegiatan CSR yaitu servis gratis + oli gear serta pemberian bantuan sembako di beberapa daerah yang terdampak banjir di Kabupaten Lebong, lebih tepatnya di Desa Talang Leak, Desa Ujung Tanjung 1, Desa Ujung Tanjung II dan Desa Ujung Tanjung 3. Servis gratis dilaksanakan di hari Sabtu 27 April 2024. Bekerja sama dengan 2 AHASS, yaitu AHASS Astra Motor Curup dan AHASS Anugrah Motor.

50 kuota service +oli gear gratis serta bantuan sembako diantarkan langsung oleh team Astra Motor Bengkulu ke Kec. Lebong Sakti dan di terima langsung oleh Camat Lebong Sakti Sabirin.  

“Saya selaku Camat Lebong Sakti mewakili seluruh masyarat mengucapkan terimakasih untuk Astra Motor Bengkulu, terimakasih atas kepedulian nya,” ungkap Sabirin.

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Wendy Tenario mengungkapkan bahwa Astra Motor Bengkulu memberikan pengecekan sepeda motor secara gratis, gratis ganti busi untuk masyarakat yang terdampak banjir. 

“Semoga bantuan yang diberikan Astra Motor Bengkulu dapat membantu masyarakat yang terdampak banjir. Besar harapan kami keadaan akan pulih seperti sedia kala, agar masyarakat dapat beraktifitas seperti biasanya. Astra Motor Bengkulu berkomitmen untuk selalu bersinergi untuk kepentingan Masyarakat di Bengkulu,” ungkap Wendy. 

Ditempat yang berbeda, Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu Raymundus Parikesit menuturkan. 

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat disalurkan dengan baik dan membantu masyarat yang terdampak, Astra Motor Bengkulu akan selalu berusaha hadir membantu masyarat di Provinsi Bengkulu sesuai dengan visi misi Perusahaan kami,” tutup Ray.[Rls]