Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Gusnan Gerak Cepat Tangani Laporan Warga Terkait Jalan Rusak

PedomanBengkulu.com - Tindakan yang dilakukan Bupati BS Gusnan Mulyadi, SE, MM patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat mengenai ada jalan yang rusak. Bupati langsung turun ke lapangan untuk mengecek dan memastikan apa yang dilaporkan masyarakat tersebut benar adanya. Respon cepat yang ditunjukkan Bupati BS itu menuai pujian dari masyarakat.

Yang mana, sebelumnya Bupati mendapatkan laporan dari masyarakat tentang Jalan Mulkan Naum Kelurahan Padang Sialang Kecamatan Pasar Manna rusak dan berlubang.Tindakan cepat Bupati BS ini disiarkan langsung melalui live streaming di laman Facebook dan Tiktok beberapa waktu lalu.

Dari pantauan di lapangan, Bupati mengakui jika jalan Mulkan Naum memang sudah banyak berlubang dan digenangi air, sehingga butuh segera perbaikan. "Apa yang telah kami pantau ke lapangan, kondisi jalan di Mulkan Naum memang sudah layak diperbaiki," ungkap Bupati.

Menyikapi hal itu  Gusnan memastikan bahwasanya seluruh jalan rusak di wilayah Kabupaten BS akan segera diperbaiki tahun ini. Bahkan, anggaran perbaikan sudah disiapkan.

"Tahun ini akan diperbaiki sesegera mungkin. Karena memang sudah kami anggarkan di tahun ini," jelas Gusnan. Bupati melanjutkan, jalan tersebut prioritas diperbaiki guna mendukung kemudahan akses masyarakat. Karena, jalan itu merupakan salah satu urat nadi penggerak perekonomian di BS.

"Diharapkan secepatnya diperbaiki dan saya sudah koordinasikan dengan Dinas PUPR untuk segera ditindaklanjuti," demikian Bupati.