Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bebas Biaya Administrasi dan Provisi, Bank Bengkulu Luncurkan Program Kredit Konsumer

PedomanBengkulu.com, Lebong -
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Bengkulu ke 53 tahun, Bank Bengkulu Cabang Muara Aman (BaBe MaMan) kenalkan program kredit konsumer, sebagai apresiasi Bank Bengkulu kepada nasabah setianya. Tentunya program ini akan memberikan keuntungan bagi para nasabah meliputi, suku bunga yang sangat bersaing, bebas biaya administrasi dan biaya Provisi. Program ini juga berlaku di seluruh Cabang Bank Bengkulu, tidak terkecuali untuk para nasabah di Kabupaten Lebong.

Pimpinan Cabang Bank Bengkulu Muara Aman, Andi Suhendra menyebutkan, Program ini sebagai apresiasi dari manajemen Bank Bengkulu sekaligus bertujuan untuk memperkuat hubungan yang terjalin dengan nasabah kredit konsumer, terutama Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Lebong.

"Ini program April 2024 atau bertepatan dengan bulan HUT Bank Bengkulu ke 53 tahun. Program kredit konsumer ini suku bunganya sangat bersaing, bebas biaya provisi dan biaya administrasi, yang berlaku bagi kreditur top up maupun kreditur baru," ungkap Andi Suhendra, Selasa (2/4/2024) siang.

Dikatakan Andi, terkhusus bagi para nasabah yang ada di Kabupaten Lebong, selain bisa berkonsultasi langsung dengan tim promosi maupun tim kredit, pihaknya juga menyiapkan layanan jemput bola dengan mendatangi langsung kerumah atau kantor tempat para nasabah berkerja.

"Ada 4 jenis kredit konsumer meliputi, kredit PNS Aktif Otonom, Kredit Pra Pensiun Otonom, Kredit Pensiunan PNS dan Kredit PPPK. Semua jenis kredit konsumer ini bisa digunakan para nasabah. Bank Bengkulu Cabang Muara Aman siap melayani sebagai bentuk apresiasi serta komitmen penuh untuk kemudahan para nasabah," singkatnya.[spy]