Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Usin Ucapkan Selamat HUT Kota Bengkulu ke 305: Semoga Semakin Maju dan Sejahtera

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Memperingati perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH sebagai Anggota DPRD Provinsi dari Daerah Pemilihan Kota Bengkulu mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Bengkulu yang ke 305 Tahun.

Pada momentum ini, Usin berharap Kota Bengkulu menjadi kota yang maju di seluruh sektor dan pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik hingga mencapai kesejahteraan.

“Semoga Kota Bengkulu semakin maju dan bergerak lebih agresif dalam pembangunan seluruh sektor agar dapat melayani masyarakat yang ada di Kota Bengkulu,” ucap Usin Abdisyah Putra Sembiring SH, 17 Maret 2024.

Pernyataan Usin Abdisyah tersebut juga sejalan dengan Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, yang juga menjelaskan bahwa program-program kerja yang diprioritaskan oleh Pemerintah Kota Bengkulu bertujuan untuk meningkatkan kebahagiaan masyarakat sejalan dengan visi pembangunan nasional.

Di sisi lain, Kepala Dinas Kominfo Kota Bengkulu, Gita Gama juga berharap pada Peringatan HUT Kota Bengkulu yang ke 305 tahun ini, semua komponen anak bangsa harus hadir dan sama-sama bersinergi untuk membangun dan memperkuat Kota Bengkulu.

“Dimana kota ini memang betul-betul mempersembahkan segala potensi yang ada untuk keberlangsungan dan kejayaan Indonesia,” jelas Gita.(**)