Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Honda Bikers Soleh Gelar CSR di Moment Ramadhan

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Astra Motor Bengkulu sebagai retailer resmi sepeda motor Honda di Provinsi bengkulu mengajak 50 riders yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PamHob) menggelar buka puasa di Meetime.id yang beralamat di Jalan Fatmawati, No 5 Penurunan, Kota Bengkulu. Minggu (17/03). 

Selain ajang silaturahmi sesama riders sepeda motor Honda, ada berbagai agenda kegiatan seru dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah.

"Alhamdulilah sore ini Astra Motor Bengkulu dan Paguyuban Motor Honda Bengkulu. Kembali menggelar ajang silaturahmi lewat buka puasa bersama dengan berbagai agenda seru dan berkah lainnya," terang Eko salah satu anggota PamHob saat ditemui di lokasi acara bukber berlangsung.

Adapun rangkaian kegiatan yang digelar pada kemarin ini meliputi, penyaluran Corporate Social Responbility (CSR) dari Astra Motor Bengkulu dan PamHob ke Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra yang beralamatkan di Jalan Rajemat, Kelurahan Jitra, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu.

Event yang mengusung tagline Honda Community Bikers Soleh dengan tema Rindu Berbuat Kebaikan ini juga diisi dengan agenda Ngambuburide bareng Honda Community yakni dengan mengililingi wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu. Kemudian, agenda dilanjutkan dengan berbagi takjil sebanyak lebih kurang 100 buah paket Takjil, yang dibagikan secara langsung oleh para anggota PamHob  kepada para pengendara yang melintas di Simpang 5 Ratu Samban, Kota Bengkulu.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo melalui PIC Community Astra Motor Bengkulu, Pranovsky Oktariansyah Putra ditemui di lokasi Buka Puasa Bersama menyampaikan bahwa event Honda Community Bikers Soleh Rindu Berbuat Kebaikan seperti ini sebetulnya memang sudah menjadi agenda rutin yang selalu digelar oleh Astra Motor Bengkulu bersama dengan Paguyuban Motor Honda Bengkulu, setiap tahun atau setiap menjelang datangnya Bulan Suci Ramadan. 

"Untuk kali ini tadi ada beberapa agenda yang menjadi rangkaian acara kita diantaranya silaturhami bersama, ngambuburide, CSR, bagi takjil, tausyiah agama dan buka puasa bersama," ungkap Rian.

Menariknya sembari menunggu waktu berbuka puasa masuk, event Honda Community Bikers Soleh Rindu Berbuat Kebaikan ini juga diisi tausyiah agama yang disampaikan langsung oleh ustadz Dimyati. Dari pantauan dilokasi bukber kemarin, terlihat 50 orang riders yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bengkulu sangat serius mendengarkan akan siraman rohani yang menjadi materi dari ustad Dimyati.[Rls]