Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Rapat Konsolidasi Formasi Baru Pejabat RSUD Lebong

PedomanBengkulu.com, Lebong - Senin (25/03/2024), manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong melaksanakan rapat perdana dengan formasi pejabat dengan susunan organisasi Tatakerja (SOTK) RSUD Lebong, yang baru dilantik oleh Bupati Lebong Kopli Ansori Jum'at (22/03/2024) lalu.

Dikatakan Plt Direktur RSUD Lebong Rachman, pasca dilantik pihaknya perlu melaksanakan rapat awal selain untuk konsolidasi, juga dalam rangka pengenalan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) seluruh pejabat yang baru sesuai dengan (SOTk) yang baru di RSUD Lebong.

"Hari ini kita gelar rapat awal, khususnya penyelarasan tupoksi masing-masing pejabat sesuai dengan bagian dan bidangnya masing-masing," ungkap Rachman kepada PedomanBengkulu.com, Senin (20/03/2024) siang.

Dijelaskan Rachman, kepada pejabat yang baru satu-persatu disampaikan tupoksi mereka dan siapa saja orang-orang dalam tim mereka. Kemudian dalam pelaksanaan kerja semua bidang dalam peningkatan pelayanan kesehatan khususnya di RSUD Lebong.

"Tujuan akhirnya, sesuai dengan keinginan Pak Bupati Lebong Kopli Ansori, seluruh manajemen RSUD Lebong harus punya komitmen, untuk mewujudkan Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera dari sektor kesehatan," singkatnya.[spy]