Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hujan Warnai Jalan Santai Event 3 Tahun Kepemimpinan Bupati & Wakil Bupati Seluma

PedomanBengkulu.com, Seluma - Meski sempat di guyur hujan, event jalan santai dalam rangka memeriahkan 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Seluma (Erwin Octavian dan Drs, Gustianto) tetap berlangsung secara meriah.

Peserta jalan santai kali ini di ikuti oleh masyarakat dan anak sekolah mulai dari SD, SMP dan tingkat SMA/SMK, Prokopimda serta OPD di lingkungan pemerintah kabupaten Seluma.

Menariknya, jalan santai berhadiah kali ini sempat di guyur hujan yang cukup deras namun hal itu tak membuat para peserta beranjak dari lokasi event di gelar, bahkan Bupati dan Wakil Bupati Seluma pun ikut hujan-hujanan sampai acara selesai.

Bupati Seluma Erwin Octavian dalam sambutannya mengucapkan, rasa terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara jalan santai dalam rangka tiga tahun kepemimpinannya beserta wakil.

“Terimakasih atas kerja sama semua pihak agar Event ini dapat terlaksana semeria ini, dan terimakasih juga atas partisipasi semua masyarakat yang hadir,” tuturnya, selasa 5 Maret 2024.

Tak hanya itu Erwin juga berharap, kegiatan semacam ini nantinya dapat mempererat tali silaturahmi, “dan saya juga berharap kegiatan ini membuat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat semakin erat,” pungkasnya.

Berikut hadiah jalan santai Event dalam rangka 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Seluma, hadiah utama 2 unit sepeda motor Honda merek Revo, 1 unit sepeda motor metic listrik, 3 unit sepeda gunung, TV Led, mesin cuci, lemari es, kompor gas dan masih banyak lagi.

Penulis: Rahmat