Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dalam Bulan Suci Ramadhan Desa Lubuk Sanai lll Salurkan BLT-DD

Pedomanbengkulu.com-Mukomuko Dalam bulan suci Ramadhan Desa lubuk Sanai lll kecematan XIV koto melaksanakan Pembagian Bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 30 Keluarga penerima Manfaat (KPM).Kamis (14/03/2023).

Iya Alhamdulillah kegiatan pembagian Bantuan langsung tunai Dana Desa (Blt-DD) telah kami salurkan sebanyak 30 keluarga penerima manfaat untuk 3 bulan dari Januari - Maret. ungkap Kurniadi Saat ditemui diruang kerjanya.

Saya sebagai kepala Desa lubuk sanai lll sangat bersyukur masyarakat kami telah menerima bantuan tersebut dan bisa digunakan untuk membeli berbuka puasa bersama keluarganya dan serta persiapan baju lebaran.ucapnya.

Kita ketahui bawasanya mungkin desa lubuk sanai lll yang pertama menyalurkan bantuan tersebut dikarenakan susah sekali proses pencairan DD kami yang diutamakan untuk masyarakat dulu pencairan DD dlu baru Add .jelas kades lubuk Sanai lll

Turut hadir dalam pembagian BLT-DD Lubuk Sanai 3 yaitu Camat XIV Koto, Ketua BPD dan Anggota, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Pendaping Lokal, Perangkat Desa, Ketua TP PKK Desa Lubuk Sanai 3 dan tamu yang lainnya.