Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Suara Terbanyak, Elisa Ermasari Umumkan Kemenangan


PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Tim Pemenangan calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu, Elisa Ermasari, menggelar Konferensi Pers, di Rumah pemenangan Elisa Ermasari Jln Ciliwung, Bengkulu, Selasa (20/02) pagi. 

Dalam acara tersebut, Tim Pemenangan mengumumkan telah unggul jauh dari kandidat lainnya serta nomor satu mendapat suara terbanyak se Sumatra. Dijelaskan mereka berhasil memperoleh dukungan sebanyak 224.583 suara dari total 3819 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Raflesia Riset Parameter (RRP) telah berhasil melakukan berbagai upaya pemenangan seperti popularitas dan  elektabilitas sehingga kami meyakini bahwa langkah yang telah dilakukan berada pada jalur politik yang benar," ungkap perwakilan Konsultan RRP.

Sementara itu Elisa Ermasari, calon anggota DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu, menyampaikan rasa terima kasih yang besar kepada tim pemenangan yang telah berjuang bersamanya, serta kepada masyarakat Provinsi Bengkulu yang memberikan dukungan yang luar biasa.

 "Elisa menyatakan bahwa perjuangannya diiringi dengan keringat dan air mata, dan berhasil unggul di real count KPU. Saya juga menekankan bahwa kemenangan ini bukanlah miliknya sendiri, melainkan kemenangan bersama seluruh tim dan pendukung," ungkap Elis.

Dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat Bengkulu, Elisa Ermasari memohon dukungan lebih lanjut untuk mewujudkan visi Bengkulu yang lebih berkarya, berdaya, dan maju bersama. Ia menegaskan komitmennya untuk bekerja demi kemajuan daerah dan berharap dapat melibatkan masyarakat secara aktif dalam pembangunan.

"Saya atas nama Tim memohon maaf atas segala tutur kata atau perbuatan yang mungkin kurang berkenan dari pihaknya atau tim pemenangan, baik kepada keluarga, teman, relawan, maupun masyarakat secara umum," pungkas Elisa.