Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pelajar SD Insan Kamil Sambangi DPK Provinsi

PedomanBengkulu.com - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu mendapat kunjungan dari SD Insan Kamil Islamic School Kota Bengkulu sebanyak 55 Siswa-siswi dan 5 guru pendamping, dalam rangka Study Wisata yang bertempat di Layanan Anak DPK Provinsi Bengkulu, Selasa (06/02).

Sambutan kepala Dinas H. Meri Sasdi, M.Pd dalam hal ini diwakili oleh pustakawan Muda Eko Pranoto, S.Sos Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu memberikan penjelasan tentang layanan perpustakaan.“Berbagai layanan perpustakaan dikenalkan pada anak-anak agar mereka mengetahui manfaat dari fasilitas perpustakaan, dengan mengajak anak didik ke perpustakaan maka mereka mengetahui apa isi dari perpustakaan” Ucap Eko Pranoto

Lebih jauh Eko mengklaim, Perpustakaan Provinsi Bengkulu saat ini juga ada nonton bareng dan mendongeng dengan petugasnya yang kereatif dan menyenangkan.

“SD Insan Kamil Islamic School Kota Bengkulu juga diajak menonton sambil belajar dan senam bersama” Tambah Eko.

Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah mengenalkan perpustakaan secara dekat kepada anak-anak didik selain mengetahui apa saja yang ada di perpustakaan juga sekaligus mengembangkan dan menumbuhkan minat baca.(AM)