Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Merasa Sangat Terbantu, Siswa SMK IT Dehasen Apresiasi DPK Provinsi Bengkulu

PedomanBengkulu.com – Perpustakaan Daerah Provinsi Bengkulu yang dikelola oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi mendapat apresiasi positif dari Olive, seorang siswa dari SMK IT Dehasen Air Sebakul.

Olive menegaskan bahwa keberadaan perpustakaan daerah ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan literasinya.

“Saya merasa sangat terbantu dengan adanya Perpustakaan Daerah Bengkulu. Koleksi yang lengkap membuat saya lebih mudah dalam mencari bahan literasi yang saya butuhkan untuk keperluan belajar dan penelitian,” ungkap Olive, Selasa (6/2/2024).

Dengan beragam koleksi yang tersedia, Olive menganggap perpustakaan sebagai sumber daya yang berharga untuk memperluas pengetahuannya.

“Saya merasa beruntung memiliki akses ke perpustakaan yang memberikan layanan berkualitas dan memfasilitasi kebutuhan literasi saya,” tambahnya.

H. Meri Sasdi, M.Pd, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, menyambut baik respon positif dari Olive dan siswa lainnya.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan perpustakaan dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat, terutama para pelajar,” katanya.

Respon positif dari Olive menunjukkan pentingnya perpustakaan sebagai pusat pengetahuan yang berperan penting dalam pendidikan dan pengembangan literasi di Provinsi Bengkulu. (AM)