Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hajah Leni Kadidat Paling Tepat untuk DPD RI, Jangan Lupa Coblos Jilbab Oranye

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Masyarakat Bengkulu lahir batin siap memenangkan Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) periode 2024-2029 Nomor Urut 9 Hj Leni Haryati John Latief sebagai kandidat yang potensial menang dan sosok yang berintegritas.

Hj Leni Haryati John Latief dinilai sebagai sosok yang aspiratif, ringan kaki untuk senantiasa berbaur bersama masyarakat, kandidat yang paling tepat dan paling siap bertanggung jawab mendorong kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Bengkulu.

Insya Allah, siapapun calon presidennya, apapun partai politik pilihannya, masyarakat Bengkulu telah memastikan untuk akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak, 14 Februari mendatang dengan mencoblos Hj Leni Haryati John Latief.

Ketua Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) Provinsi Bengkulu itu diyakini betul dengan sungguh-sungguh tidak akan mengabaikan suara masyarakat yang telah memilihnya pada 14 Februari nanti.

Pembina Bundo Kanduang Provinsi Bengkulu itu akan membawa banyak kebaikan untuk Bengkulu, setiap bergerak dari rumah ke rumah di sejumlah daerah, Hj Leni Haryati John Latief selalu disambut dengan gegap gempita oleh masyarakat.

Untuk memenangkan Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Bengkulu itu, para relawan di lapangan telah menggencarkan simulasi pencoblosan kepada masyarakat agar hasil pencapaian pencoblosan para pendukung tidak ada kekeliruan atau salah coblos saat melakukan pencoblosan di bilik suara di TPS.

Masyarakat mesti mengenali kotak dan kertas suara. Saat di TPS nanti setiap pemilih akan diberikan 5 kertas suara dengan warna yang berbeda. Kertas berwarna merah adalah khusus untuk memilih calon DPD RI. Buka kertas suara lihat nomor urut sembilan (9) nama Hj Leni Haryati John Latief.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi Bengkulu periode jabatan 2017-2022 telah menunjukkan pengabdian nyata kepada masyarakat. Publik telah menilai Hj Leni Haryati John Latief sebagai kandidat yang paling peduli dengan masyarakat, terutama masyarakat bawah. 

Hj Leni Haryati John Latief merupakan satu-satunya sosok yang merepresentasikan diri sebagai seorang muslimah sejati, inspiratif dan diyakini dapat memotivasi generasi muda dan perempuan terkhususnya di Bumi Rafflesia. [AM]