Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Putra Mas Berikan Dua Unit Kursi Roda Kepada Lansia

PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong - Putra Mas Wigoro ( PMW) Anggota DPRD Rejang Lebong memberikan bantuan kursi roda kepada 2 warga yang mengalami kesulitan duduk dan berjalan. Bantuan diserahkan kepada Ruslan (85) warga Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Curup dan Sumiyati (50) tahun warga Desa Batu Dewa Kecamatan Curup Utara yang mengidap kanker payudara, Rabu 17/1/2024 dikediaman masing masing. 

"Kita mendapatkan informasi bahwa ada 2 orang lansia yang mengidap penyakit kangker dan pembengkakan pada kaki. Akibat penyakit yang dideritanya tersebut keduanya kesulitan untuk duduk maupun berjalan. Atas dasar informasi ini tim kita dari Lembaga Sosial Putra Mas melakukan pengecekan dan hari ini kita menyerahkan langsung kursi roda kepada orang tua kita ini ungkap Putra Mas.

Putra juga menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan melalui lembaga sosial Putra Mas ini murni sebagai bentuk perhatian kepada warga yang dinilai sangat membutuhkan.

" Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kita dan tidak ada embel embel politik," kata Putra Mas

Ditambahkan Putra Mas, Lebaga sosial yang ia perakarsai tersebut sudah menjalankan aksi aksi sosial dalam kurun waktu 5 tahun terakhir dan bantuan yang diberikan kepada warga Rejang Lebong berupa pelayanan Ambulan Gratis, Kegiatan Fogging, bantuan pelayanan kesehatan dan pemanfaatan mobil pemadam Kebakaran.

Terpisah Fatmawati, Istri dari Ruslan tidak menduga kedatangan Putra Mas untuk memberikan bantuan kursi roda bagi suaminya

"Saya sangat berterimakasi dengan adanya bantuan kursi roda ini, Selama ini saya kesulitan untuk memindahkan bapak dari kamar tidur. Apalagi 6 bulan trakhir bapak sudah semakin sulit bergerak, dengan adanya kursi roda ini bapak sudah bisa saya bawa keluar kamar bahkan keluar rumah,"ujar Fatmawati

Ungkapan sukur juga diungkapkan Eka Keponakan Sumiyati. Ia terbantu dengan adanya kursi roda tersebut

" Alhamdulillah ternyata ada juga yang peduli dengan kondisi bibik kami, selama 1 tahun terakhir ini bibik kami hanya terbaring didalam kamar. Dengan adanya kursi roda ini bibik kami sangat terbantu. Kami juga sekeluarga berterimakasih karen pak Putra bersedia memberikan bantuan ambulan untuk transportasi ketika kami harus mengantar bibik kami cek ke Rumah sakit M Yunus di Bengkulu,"kata Eka. ( Julkifli Sembiring)