Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kejati Bengkulu Kunjungi Kejari Tais, Ada Apa ?

PedomanBengkulu.com, Seluma - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu kunjungi kejaksaan negeri (Kejari) Tais dalam rangka kunjungan kerja jelang pemilu.

Kepala Kejati Bengkulu Rina Virawati mengatakan bahwa, pihaknya hanya melakukan kunjungan kerja pengecekan posko pemilu Kejari Tais menjelang pemilu yang akan di gelar sebentar lagi. 

“Saya melakukan kunjungan kerja ke Kejari Tais yang pertama untuk mengecek kesiapan posko pemilu di Kejari Tais,” Sampai Kepala Kejati Bengkulu, rabu 31 Januari 2024.

Ia juga menambahkan, ia beserta rombongan sudah melakukan kunjungan kerja dari senin kemarin dari mulai Kabupaten kaur dan Bengkulu selatan dan hari ini juga di Kejari Tais.

“Bukan hanya Kejari Tais saja namun saya juga mengunjungi Kejari Kaur Kejari Bengkulu Selatan dan mungkin setelah ini akan lanjut ke Kejari yang lain,” jelasnya.

Lanjutnya, dalam kunjungan kerja yang ia lakukan ia tak mempunyai agenda lain selain melakukan pengecekan kesiapan posko pemilu ia juga mengatakan kunjungan ini sekaligus tatap muka saja.

“Tak ada agenda lain dalam kegiatan ini saya hanya menjenguk anak buah saya di wilayah Kejati Bengkulu,” tutup Rina Virawati.

Sementara itu, Kejari Seluma Wuriadi Paramitha SH MH mengatakan, kunjungan Kejati Bengkulu hanya untuk penegasan mengenai pemilu yang akan berlangsung dan ia memintah agar pada hari H pemilu Kejari Tais Stanby di kantor untuk memantau jalannya pemilu.

“Beliau hanya menegaskan mengenai pemilu yang akan datang, dan memberikan kami wejangan dan nasehat agar kami bekerja lebih baik lagi kedepannya,” sampai Kejari Tais.

Penulis: Rahmat