Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Musdes Desa Sinar Pagi Tetapkan 15 KPM BLT Dana Desa 2024

PedomanBengkulu.com, Kaur - Setelah di lakukan pengkajian serta penilaian yang cukup maka Musyawarah Desa terkait  penetapan Keluarga Penerima Manfaat(KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa(DD) tahun 2024 ini Desa sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu menetapkan sebanyak 15 KPM.

Demikian Kepala Desa Sinar pagi Yudi Arsan  mengatakan kepada 'Pedoman Bengkulu.com ' setelah di laksanakan nya musyawarah Desa pada Selasa malam (30-1-2024) Di Kantor Desa Sinar Pagi.

,"Setelah di lakukan penilaian dan kajian dari Tim Relawan percepatan penghapusan Kemiskinan ekstrim desa sinar pagi Akhirnya kami pada Musdes hari ini menetap kan sebanyak 15 KPM BLT Dana Desa tahun 2024 ini," Kades Sinar Pagi mengatakan.

Lebih lanjut Yudi juga menjelaskan bahwa di bandingkan tahun lalu keluarga penerima manfaat bantuan dana Desa sinar Pagi menurun dimana tahun lalu ada sebanyak 26 KPM sedangkan tahun ini hanya 15 KPM.

,"Dalam Musdes malam kali ini yang hadir komplit baik dari unsur pemerintahan Desa Sinar Pagi juga dari mitra kerja baik pihak keamanan maupun tim pendamping Kecamatan dan Pendamping Desa serta  ada beberapa tokoh masyarakat,' Yudi Arsan menambahkan.

Kegiatan Musdes Desa Sinar pagi hari itu berjalan dengan sangat baik dan pada akhir acara di lakukan Poto bersama seluruh peserta musyawarah sebagai tanda kebersamaan dan kekompakan.

,"Kami berharap hasil Musdes malam ini bisa kita terima dengan baik dan bagi KPM semoga bantuan ini nanti betul betul bermanfaat dalam menunjang kebutuhan, dan di gunakan sebaik mungkin," Tutup Nya. (SJ)